Tangerang Selatan – Menelisik tentang sedan sport asal Jerman, New Audi RS 5 Coupe, mobil ini tampil dengan desain agresif serta mewah berpadu dengan kelir merah pada ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Membahas soal desain, ternyata desainer Audi mendapatkan inspirasi dari detail mobil balap Audi 90 Quatro IMSA GTO.

DNA varian RS Audi sangat kental pada RS 5 Coupe, hal tersebut dapat terlihat pada desain lubang udara berukuran besar dengan struktur honeycomb.Grille model singleframe memiliki dimensi yang lebih lebar serta datar dibandingkan dengan model Audi A5 sebagai basis model RS 5 Coupe.

The New Audi RS 5 Coupe

Bentuk wajah agresif didukung dengan model lampu utama yang terlihat tajam serta didukung oleh DRL LED. Pada bagian bawah bemper terdapat lubang angin tambahan dengan garis tajam. Pada bagian fender juga terdapat pelebaran sebesar 15mm yang menjadikannya tampil lebih maskulin.

Beralih kebagian belakang, Audi RS 5 Coupe hadir dengan bumper yang telah dilengkapi dengan diffuser khas RS, serta lip spoiler dibagian pintu bagasi. Tak hanya itu, Audi RS 5 tampil manis dengan dua buah muffler berbentuk oval.

20″ dengan model 5-arm trapezoidal glossy anthracite black pada The New Audi RS 5 Coupe

Audi RS5 Coupe tampil lebih agresif dengan velg berdiameter 20” velg model 5-arm trapezoidal glossy anthracite black. Dengan total dimensi panjang 4.723 mm, New Audi RS 5 Coupe ini 74 mm lebih panjang dibanding model sebelumnya.

Sekedar tambahan informasi, Audi RS 5 Coupe memiliki pesaing cukup kuat dari Jerman yakni BMW M4. Mampukah Audi RS 5 menjawabnya? (Bas/Adv)

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here