Jakarta – Pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, PT Mitsubishi Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meraih pemesanan kendaraan (SPK) sebanyak 4.509 unit. Jumlah SPK tersebut melampaui target penjualan yang telah ditetapkan MMKSI pada awal pameran, yakni hanya 3.500 unit.

SPK kendaraan pada booth Mitsubishi didominasi oleh Xpander, yang berhasil meraih angka sebanyak 2.689 unit atau 60% dari total penjualan. Untuk posisi kedua ditempati oleh Pajero Sport, yang meraih angka penjualan 1.584 (35%). selain itu 5% penjualan juga diperoleh dari Outlander Sport, Mirage dan Triton. Pencapaian ini terhitung dari SPK yang berasal dari ajang GIIAS 2018.

Booth Mitsubishi GIIAS 2018

“Kami memperoleh pencapaian yang sangat baik di GIIAS 2018, terutama untuk model andalan kami Xpander dan Pajero Sport. Setelah satu tahun diperkenalkan di Indonesia, Xpander terbukti tetap memiliki tempat spesial di hati para konsumen kami, dan melebihi target penjualan yang ditetapkan untuk GIIAS. Selain itu, model SUV kami Pajero Sport juga mendapatkan respon yang luar biasa dengan capaian dua kali lipat dari target. Penghargaan yang kami terima pada GIIAS 2018, memotvasi kami untuk tetap meningkatkan layanan dari berbagai aspek,” ujar Kyoya Kondo, President Director PT MMKSI.

Detail penjualan Xpander pada GIIAS 2018 didominasi oleh varian Ultimate A/T, dengan capaian sebesar 46%. Sedangkan untuk model Pajero Sport didominasi oleh varian Dakar 4×2 sebesar 60%.

Tidak hanya capaian dari sisi penjualan, MMKSI juga memperoleh dua penghargaan pada GIIAS 2018, yakni untuk kategori Special Exhibit Passenger Car 3rd – Mitsubishi e-EVOLUTION CONCEPT dan 3rd Winner of Favorite Booth Passenger car Category > 2000 sqm. (Pras/Adv)

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here