Cikarang – Ajang pameran otomotif terbesar di Indonesia, yakni Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 telah resmi berakhir. Wuling Motors yang membawa tema Drive, Grow, Progress catatkan torehan positif pada pameran GIIAS 2018 dengan memperoleh 626 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK).

Wuling Confero S Anniversary Special Edition

Selama ajang pameran GIIAS 2018 berlangsung, Wuling berhasil memperoleh 626 SPK yang terdiri dari, 381 (61%) SPK untuk seri Wuling Confero 1.5 double blower dan 245 (39%) SPK untuk seri Wuling Cortez 1.8 Lux+. Selain itu, antusias pengunjung GIIAS2018 terhadap produk Wuling sangat tinggi. Terbukti dari total pengunjung yang melakukan test drive unit Wuling mencapai 972 orang.

“Terima kasih atas antusiasme pelanggan terhadap Wuling selama GIIAS 2018 ini. Tentunya kami sangat mengapresiasi dukungan tersebut dan menjadi kebanggan kami. Dimana produk Wuling dapat menjadi bagian dari keluarga Indonesia,” ungkap Dian Asmahani, selaku Brand Manager Wuling Motors.

Penyerahan Kunci Grand Prize Confero S Anniversary Special Edition

Terdapat satu unit Wuling Confero S Anniversary Special Edition sebagai Grand Prize pelanggan yang melakukan pembelian mobil Wuling selama pameran GIIAS 2018. Grand Prize ini telah diundi dan Siti Mursidah yang membeli Confero S 1.5 Lux+ di GIIAS 2018 terpilih membawa pulang unit special edition tersebut. Pengundian pemenang juga turut disaksikan langsung oleh perwakilan pihak Kementerian Sosial Republik Indonesia, Dinas Sosial Kota Tangerang Kepolisian, serta Notaris.

Tema booth yang menggambarkan perjalanan Wuling di Tanah Air dan meneguhkan komitmen perusahaan untuk terus berkembang kedepannya ini juga turut meraih penghargaan. GAIKINDO selaku pihak penyelenggara memberikan penghargaan 3rd Winner Favorite Booth > 1000 sqm kepada Wuling Motors. (Pras)

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here