Palembang – Memasuki kuartal ke-3 tahun 2018, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia selaku produsen resmi kendaraan Mercedes-Benz di Tanah Air resmi perkenalkan PT Thamrin Citra Abadi sebagai jaringan dealer barunya di kota Palembang.

Palembang dan sekitarnya merupakan daerah potensial bagi perkembangan pasar mobil premium.  Oleh karena itu, Mercedes-Benz memilih kota palembang sebagai target ekspansi bisnis tahun 2018. Dealer yang telah siap melayani pelanggan dan calon pembeli ini berlokasi di Jl. Kolonel H. Burlian KM. 6,5 Palembang 30153.

Mercedes-Benz Dealer PT. Thamrin CItra Abadi – Palembang

“Permintaan kendaraan premium di Indonesia akhir-akhir ini yang semakin pesat memotivasi kami untuk melebarkan jaringan resmi dealer kami di area baru yang memiliki potensi penjualan yang bagus dan saat ini kami siap untuk melayani para pemilik kendaraan Mercedes-Benz maupun

calon pemilik kendaraan Mercedes-Benz dengan produk-produk dan layanan premium di area Palembang dengan memperkenalkan PT. Thamrin Citra Abadi ke publik,” ujar Roelof Lamberts, President and CEO PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Ruang Workshop Dealer Mercedes-Benz Palembang

PT Thamrin Citra Abadi menjadi dealer ke-22 di Indonesia yang mengimplementasikan Mercedes-Benz Presentation System II Basic (MPS II Basic) dan Mercedes-Benz Corporate Identity (CI) terbaru. Dealer ini memiliki area workshop dengan luas tanah 3.169 meter persegi dan luas bangunan 2.621 meter persegi yang terdiri dari tiga lantai.

Untuk jam operasionalnya, dealer ini buka setiap Senin – Jumat pada jam 08.30 – 18.00 dan Sabtu pada jam 09.00 – 17.00. Bagi pelanggan yang ingin melakukan booking service dapat menghubungi +627115611185 dan Emergency Service (24 jam) di nomor 1500050. (Pras)

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here