Jakarta – Melihat kepadatan arus lalu lintas yang semakin hari kian padat, merokok saat mengemudi mungkin dapat menghilangkan rasa suntuk atau bosan hadapi kemacetan. Bagi anda yang bukan perokok aktif, akan merasa tersiksa memasuki kabin mobil seorang perokok aktif. Jangankan untuk waktu lama, baru duduk dan bersandar di bangku mobil anda akan merasa terselimuti bau tak sedap akibat asap rokok.

Untuk meminimalisir bau rokok dan bau tidak sedap lain dalam kabin mobil, LAVME organic anti bacterial spray and odor eliminator merupakan solusi tepat yang dapat membantu anda untuk mengeliminasi bau tersebut.

Selain itu, spray antikuman organik dan penghilang bau yang merupakan produk inovasi dengan teknologi Jepang ini juga mampu membasmi kuman penyebab penyakit seperti bakteri, virus dan jamur.

Bagi anda yang suka berpergian dengan membawa hewan kesayangan, spray ini juga dapat digunakan untuk menghilangkan bekas jejak hewan kesayangan anda. Karena jejak hewan peliharaan anda tersebut dapat membawa penyakit, seperti Bartonella dan parasit T. Gondii pada kucing dan penyakit Lyme pada anjing.

Cara pakai LAVME organic anti bacterial spray and odor eliminator sangat mudah, semprotkan dengan jarak 30 – 40 cm secara menyeluruh ke udara ruangan atau bagian kabin dan termasuk objek-objek tertentu yang menjadi tempat favorit hewan peliharaan anda.

Jika tertarik dengan produk ini, dapat membelinya langsung di Intagram LAVME dengan nama @lavmeantikuman atau bisa juga melalui TOKOPEDIA. (Pras/Adv)

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here