Pati – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) semakin memperkuat komitmennya pada pertengahan semester dua tahun 2018 dengan meresmikan Dealer Suzuki Pati dengan fasilitas 3S di kota Pati, Jawa Tengah (17/9). Di bawah naungan PT Remaja Adidaya Motor (RAM) yang sebelumnya merupakan outlet 1S, kini outlet tersebut telah berkembang menjadi outlet 3S (sales, service dan sparepart) yang siap memberikan kemudahan bagi pelanggan Suzuki di area tengah pulau jawa.

Dalam peresmian, Setiawan Surya selaku 4W Deputy Managing Director PT. SIS mengungkapkan, “Peresmian outlet 3S ini untuk menjawab kebutuhan konsumen baik pembelian unit maupun layanan servis. Semoga upaya kami ini semakin meningkatkan kepercayaan konsumen akan produk dan layanan unggulan kami, khususnya untuk wilayah Jawa Tengah.”

Kota Pati berada di jalur Pantura Jawa Tengah yang berbatasan langsung dengan kabupaten Kudus, Jepara, Purwodadi – Grobogan dan Rembang. Dalam segi penjualan, kota ini merupakan pasar potensial yang telah berkontribusi sebesar 8 persen terhadap market regional Jawa Tengah.

Seiji Itayama (kedua dari kiri), President Director PT Suzuki Indomobil Sales menandatangani plakat pada peresmian outlet PT Remaja Adidaya Motor cabang Pati

Fasilitas di Dealer Suzuki Pati

Dealer Suzuki Pati (RAM) berlokasi di Jl. Raya Pati – Juwana Km 01, Kalidoro Pati. Berdiri di atas area lahan seluas 2.300 meter persegi dengan bangunan showroom dua lantai. Untuk total luas bangunannya mencapai 1.800 meter persegi.

“Pemilihan Pati sebagai lokasi outlet bukan tanpa alasan. Pati sangat prospektif serta mempunyai potensi market yang bagus kedepannya khususnya untuk kendaraan penumpang dan komersial Suzuki. Kami optimis outlet 3S ini dapat berkontribusi secara penjualan dan bisa memenuhi ekspektasi konsumen setia Suzuki secara maksimal”. Ungkap Johanes Handoko selaku Direktur PT. RAM.

Bangunan dengan konsep desain eksterior dan interior modern memberikan kesan yang mewah dan nyaman. Untuk ruang servis, outlet ini memiliki 7 stall yang terdiri dari post lift, smart diagnostic tester (SDT), Suzuki special tools dan layanan cuci vacum gratis. Bengkel ini mampu menampung lebih dari 375 unit mobil setiap bulannya. (Pras)

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here