RAJAMOBIL.COM, Jepang – Memasuki ulang tahun ke-40 dalam memproduksi kendaraan niaga, Mitsubishi memberikan teaser terbaru untuk pick up andalannya yakni Triton atau dengan nama lain L 200.

Dalam teaser yang tersebar di dunia maya, Mitsubishi menunjukkan bahwa Triton akan hadir dengan tampilan wajah yang lebih berani dengan konsep eX. Konsep eX sudah hadir pada kendaraan Mitsubishi terbaru seperti pada All New Pajero Sport.

All New Triton Teaser
Mitsubishi Triton Facelift

 

Berdasarkan pada spyshoot yang diunggah oleh carscoops, Mitsubishi Triton hadir dengan wheelbase yang lebih Panjang dibandingkan New Pajero Sport. Pada bagian wajah juga Nampak dynamic shield dengan lampu yang lebih ramping dari generasi sebelumnya. Pada bagian lampu juga sudah dilengkapi dengan daytime running light LED.

Karena masih dalam wujud teaser, Mitsubishi belum mengungkapkan desain interior terbaru serta belum mengkonfirmasi pilihan mesin. Berdasarkan generasi sebelumnya, dipasar global Mitsubiishi menawarkan mesin dengan pilihan bensin dan solar.

New Triton Athlete

Di Indonesia, Triron hadir dengan mesin  turbodiesel empat silinder berkapasitas 2,4 liter yang memiliki output 151 hp (113 kW / 154 PS) dan 280 lb-ft (380 Nm) serta 178 hp (133 kW / 181 PS) dan torsi 317 lb-ft (430 Nm).

Selain itu, belum ada kabar resmi tentang kapan Triton / L200 yang diperbarui akan diresmikan, tetapi Mitsubishi dilaporkan melewatkan 2018 Paris Motor Show. (Bas)

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here