Jakarta – Datsun dan Nissan telah mengumumkan dukungannya terhadap acara International Z Car. Acara tahunan ini telah menginjak usia ke-31 Tahun. Dan kembalinya Datsun dan Nissan menjadi angin segar bagi para penggemar mobil klasik Nissan dan Datsun.

ZCON 2018 akan berlangsung selama 5 hari di sekitar Atlanta. Penggemar mobil dengan kode Z dapat mengambil bagian dalam beragam jenis acara. ZCON menyuguhkan pameran mobil, track day di Road Atlanta Raceway, kompetisi autocross di Atlanta Motorsports Park, dan kegiatan amal lainnya.

Nissan berkontribusi untuk datang dengan empat mobil klasik Nissan dari koleksi perusahaan ini. Masing-masing mengawali area sejarah sejak awal di Amerika Serikat. Yakni Datsun 1200, Fairlady roadster, 320 Pickup Datsun dan mobil balap yang Berjaya ditahun 1988-89 IMSA Spec No.83, Nissan GTP ZX Turbo.

Seperti dilansir dari The Drive, mereka akan dipamerkan bersama Nissan Altima 2019. Ini merupakan salah satu peluang pertama penggemar melihat Altima yang terangkat secara langsung.

“Kendaraan warisan ini memberikan jendela besar ke dalam warisan Nissan yang luar biasa di sini di Amerika Utara – serta menunjukkan seberapa jauh desain dan kinerja mobil telah datang ketika melihat generasi baru yang menarik, generasi ke-6 2019 Nissan Altima,” kata Anne Corrao, direktur , kepala manajer pemasaran, Nissan North America, Inc. (Bas)

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here