Surabaya – Pameran otomotif tahunan IIMS Surabaya 2018 akan kembali berlangsung pada 7 – 11 November 2018 di Grand City Convex, Surabaya. Selama lima hari Dyandra Promosindo menggelar acara yang dihadiri oleh berbagai peserta. Baik dari kendaraan roda dua dan roda empat, serta pendukung dari industri otomotif.

Pada lahan seluas 8.090 sekuer meter, IIMS Surabaya 2018 tidak hanya sekedar menghadirkan pameran otomotif saja. Namun juga akan dimeriahkan dengan hiburan, edukasi, serta gaya hidup terkini mengenai perkembangan pada dunia otomotif.

“Kami optimis bahwa IIMS Surabaya masih menjadi pameran yang potensial bagi industri otomotif di wilayah Jawa Tengah, Jawa Timur dan sekitarnya. Apalagi dengan adanya perubahan nama dari pameran otomotif Surabaya (POS) jadi IIMS Surbaya menjadi transformasi penyelenggaraan pameran otomotif baru di wilayah tersebut,” ungkap Hendra Noor Saleh, selaku Project Director IIMS.

Line-up Kendaraan Terbaru di IIMS Surabaya 2018

Dalam pameran kali ini, beragam line-up terbaru dari Datsun, DFSK, Mecedes-Benz, Suzuki, Tata Motors, Toyota, dan Wuling akan ditampikan pada event penutup dari rangkaian seri IIMS Surabaya 2018 ini. Sedangkan untuk kendaraan roda dua seperti Benelli, Magnum, serta Viar akan memamerkan keluaran terbaru kendaraan R2.

Tak hanya itu saja, industri pendukung seperti HD Auto Film, Incar, Jericho Helmet, McEasy Smart Tracker, dan Vitho Toys turut meramaikan gelaran ini. Mobil Sapu Angin dan Molina karya siswa ITS Teknis Mesin juga dihadirkan sebagai karya dari anak bangsa.

Keseruan akan bertambah dengan kehadiran program terbaru yaitu Indonesian Custombike Expo and Championship. Untuk acara hiburan akan ada band lokal, band komunitas dan DJ. Selain itu yang paling spesial akan ada Padi Reborn yang akan menghibur pada tanggal 9 November 2018.

Program cicilan dengan tenor 7 tahun hingga bunga 0% dari akan dihadirkan oleh Mandiri Tunas Finace. Sedangkan BukaMobil juga turut menawarkan DP dan cicilan rendah dengan bunga fleksibel serta customer experience yang berbeda. Selain itu para pengunjung juga berkesempatan memenangkan hadiah door prize menarik. Door prize tersebut berupa 1 unit motor Benelli Motobi 152 Caferacer dari undian tiket masuk reguler. (Pras)

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here