Jakarta – Demi menyempurnakan layanan purnajual, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) tidak hanya meresmikan pembukaan dealer di berbagai daerah dan menambah layanan body and paint. Kali ini, PT SIS menawarkan kemudahan bagi pelanggan yang mencari suku cadang dan aksesoris Suzuki lewat aplikasi My Suzuki.

Riecky Patrayudha, General Manager Service 4W, 2W and Marine PT Suzuki Indomobil Sales menyatakan, saat ini pelanggan Suzuki sudah semakin terbiasa dengan layanan berbasis aplikasi untuk kebutuhan sehari-hari. Oleh karena itu, kami memperkenalkan aplikasi My Suzuki sebagai salah satu terobosan dalam industri otomotif dalam negeri untuk menyempurnakan layanan purnajual Suzuki.

Baca juga : Astra Otoparts Luncurkan Aplikasi Belanja Online Produk Asli Astra

“Melalui aplikasi My Suzuki, para pelanggan yang mencari suku cadang dan aksesoris resmi Suzuki dapat dengan mudah tanpa perlu khawatir akan produk palsu. Karena My Suzuki hanya menjual suku cadang dan aksesori resmi dari Suzuki,” jelas Riecky pada acara peluncuran My Suzuki di gelaran IMOS, Jakarta (2/11).

Tampilan Android Aplikasi My Suzuki

Beragam produk suku cadang, oli dan aksesoris kendaraan roda dua yang beredar di pasaran kini sudah ada dalam aplikasi My Suzuki. Selain itu, aplikasi ini juga terdapat fitur chatting yang mempermudah pelanggan untuk berkomunikasi dan bertransaksi. Kemudahan dalam sistem pembayaran My Suzuki dapat diakses juga dengan menggunakan kartu kredit, transfer ATM, virtual account, CIMB Niaga, Klik BCA, Mandiri, ClickPay dan Go-Pay.

My Suzuki sudah dapat diunduh langsung melalui Google Playstore bagi pengguna Android, khusus untuk pengguna iOS aplikasi My Suzuki dapat diunduh melalui Apple Store pada akhir November 2018.

Baca juga : Suzuki Auto Value Hadirkan Paket Angsuran 80 Ribu Rupiah Perhari

“Untuk ke depan kami berencana memperluas katalog pada segmen roda empat dan Suzuki Marine, hal ini kami lakukan agar pelangga di seluruh Indonesia dapat membeli suku cadang dan aksesoris resmi Suzuki dengan langkah praktis dan lebih fleksibel. Kami harap, aplikasi My Suzuki juga bisa menjangkau pelanggan lebih luas lagi dengan fitur dan fasilitas yang terus disempurnakan,” tutup Riecky. (Pras)

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here