Wuling Formo Resmi Diluncurkan Sebagai Kendaraan Komersial Pertamanya

Jakarta – Wuling Motors resmi luncurkan mobil komersial pertamanya di Atrium ITC Cempaka Mas, Jakarta (7/11). Mobil dengan segmen Light Commercial Vehicle (LCV) ini diberi nama Wuling Formo . Untuk kata “Formo” dalam bahasa latin memiliki arti ‘membangun’.

 

Wuling Formo hadir dalam tiga varian, yakni tipe blind van, minibus 7 seater, dan minibus 8 seater. Formo dibekali mesin bensin 1.200 cc dengan konfigurasi 4 silinder DOHC. Tenaga yang dihasilkan sebesar 77,5 PS di 5.600 RPM. Mesin ini juga sudah berstandarisasi EURO 4 yang irit bahan bakar dan ramah lingkungan.

Mobil ini juga dirancang untuk memberikan kenyamanan, dimana terdapat fitur kenyamanan seperti Electric Power Steering (EPS), Meter Cluster with MID, ruang kargo yang lapang, A/C, Audio (Radio AM/FM, USB slot) dan Power Window.

Wuling Formo juga didukung dengan layanan purna jual seperti garansi tiga tahun atau 100.000 kilometer, garansi komponen utama mesin dan transmisi selama lima tahun atau 100.000 kilometer, gratis biaya jasa servis berkala 50.000 kilometer atau 2,5 tahun, Wuling Insurance, Wuling Mobile Service (WMS), dan Wuling Customer Assistance.

Tersedia dua pilihan untuk Formo, yaitu Pristine White dan Starry Black. Harga resminya dibanderol mulai dari Rp. 135.800.000 untuk OTR Jakarta. Untuk info lebih lanjut mengenai penawaran harga Wuling Formo, silahkan klik disini . (Pras) (Adv)

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here