Rayakan HUT Ke-28, Adira Finance Sukses Gelar Program CSR “Sahabat Lokal”

DCIM100GOPROGOPR1190.

Jakarta – Sebagai perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia, PT Adira Dinamika Multi Finance TBK sukses menggelar rangkaian program CSR dengan tema “Sahabat Lokal”. Program ini juga merupakan rasa syukur dan persembahan untuk Indonesia di HUT ke-28 Adira Finance.

Adira Finance Sahabat Lokal merupakan program CSR berbasis ekosistem dan masyarakat yang merupakan salah satu perwujudan dari corporate branding Adira Finance untuk Indonesia.

“Kami mengucapkan syukur kepada Tuhan YME atas berkat dan rahmatnya untuk Adira Finance, sehingga dapat terus hadir melayani masyarakat Indonesia selama 28 tahun. Sejak berdiri pada tahun 1990, kami berkomitmen untuk terus berinovasi memberikan kontribusi terbaik bagi Indonesia demi tumbuh dan berkembang bersama ekosistem dalam usaha untuk kesejahteraan masyarakat Indonesia melalui produk jasa pembiayaan,” ujar Hafid Hadeli, Direktur Utama Adira Finance.

Pemenang Lomba Adira Finance “Sahabat Lokal”

Melalui upaya menggali dan mempromosikan potensi pariwisata dan budaya Indonesia, Adira menggelar kompetisi foto dan video Sabahat Lokal dengan tema “Pengalaman Lokal”. Upaya ini bertujuan untuk mengajak generasi muda, khususnya kaum millenials untuk lebih mencintai daerah dan budayanya dengan menceritakan potensi dan kearifan lokal daerahnya dalam bentuk foto dan video.

Kegiatan ini sukses mengumpulkan 3000 hasil karya foto dan video dari 1500 warganet yang diunggah melalui sosial media Instagram dan Youtube. Dari total peserta tersebut, terpilih 16 pemenang foto dan video Sahabat Lokal dari seluruh Indonesia.

Hasil Foto Lomba Adira Finance “Sahabat Lokal”

Selain itu, Adira Finance juga turut mempromosikan daerah yang memiliki potensi pariwisata, budaya dan kearifan lokal lewat program acara CSR “Festival Pesona Lokal” yang hadir pada 9 kota besar di Indonesia.

Dalam program ini Adira Finance berhasil menampilkan lebih dari 500 kesenian dan budaya, 200 jenis produk UMKM, serta 200 seniman mural yang melibatkan 50 ribu peserta dari masyarakat umum, pelajar dan ekosistem Adira Finance.

“Kami berharap pada usia ke-28, Adira Finance dapat selalu menghadirkan inovasi yang sesuai dengan kebutuhan konsumen dan masyarakat Indonesia, serta dapat terus memberikan pelayanan terbaiknya. Melalui berbagai kegiatan yang berbasis ekosistem dan masyarakat, kami akan terus berupaya memberikan kontribusi dan manfaat dalam jangka panjang, serta mampu membawa dampak sosial yang berarti bagi masyarakat dan ekosistem secara berkesinambungan,” tutup Hafid. (Pras)

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here