RAJAMOBIL.COM, Jakarta – PT Eurokars Motor Indonesia, distributor resmi Mazda di Tanah Air, meresmikan dealer baru Mazda di Pulau Batam, Propinsi Riau. Dealer dibawah naungan PT Majesty Auto Dinamika ini keunggulan dibanding dealer Mazda lain yang ada di Indonesia.

Keunggulan yang dimiliki dealer yakni karena berdiri dikawasan perdagangan bebas. Artinya, calon pembeli bisa memiliki produk Mazda dengan harga lebih murah karena terbebas dari pengenaan biaya bea masuk, Pajak Pertambahan Nilai, Pajak Penjualan atas Barang Mewah dan PHH Pasal 22 Import.

Hal tersebut seperti yang dipaparkan Ricky Thio, Direktur Sales Marketing and Public Relation PT EMI. Ia menuturkan, dealer Mazda satu-satunya di Batam ini dapat di manfaatkan calon konsumen karena dapat membeli produk Mazda dengan harga yang lebih terjangkau.

Dengan keunggulan pulau Batam sebagai wilayah yang merupakan kawasan perdagangan bebas, PT Majesty Auto Dinamika hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat pulau Batam akan mobil Mazda.

“Hal tersebut (peraturan perdagangan bebas di Batam) sangat jelas sekali menguntungkan bagi para pelanggan yang ada di Batam untuk memperoleh model-model Mazda dengan harga yang lebih kompetitif jika dibandingkan daerah lain, terang Ricky.

All New Mazda 6 ELITE

Ia menambahkan, Mazda terus berupaya untuk memenuhi janji pada konsumen di Indonesia untuk menyediakan model-model unggulan dan mutakhir dari Mazda dengan cara kepemilikan terbaik yang dapat kami tawarkan serta layanan penjualan dan purna jual terbaik sesuai standar Mazda. Sedangkan produk-produk yang mereka tawarkan seperti Mazda2, Mazda3, Mazda6, Mazda CX-3, Mazda CX-5, Mazda CX-9 dan Mazda MX-5.

Secara keseluruhan, dealer ini memiliki total luas 1.500 meter persegi yang terdiri dari berbagai fasilitas. Seperti ruang pamer yang bisa menampung 5 unit kendaraan di ruang pamer dan bagian ruang bengkel berkapasitas hingga 15 unit dengan 4 service bay.

Dalam peresmian dealer ini, PT EMI menghadirkan program penjualan berupa Free Service Berkala hingga 5 tahun untuk model-model selain Mazda2. Seperti hal yang berlaku di kota lain, setiap konsumen Mazda juga berhak mendapatkan Mazda Warranty yang memberikan jaminan selama 5 tahun atau 150.000 km. (Pras)

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here