Siap-Siap, Tahun Depan Toyota Luncurkan 6 Model Baru di Indonesia

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Toyota bakal meluncurkan enam model baru di tahun 2019. Hal ini seperti yang diungkapkan Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager PT Toyota Astra Motor (TAM).

“Tahun depan, mungkin akan ada sekitar enam model baru. Ada yang statusnya All new juga ada facelift,” papar pria yang kerap disapa Soerjo itu di Jakarta kemarin (11/12).

Baca Juga : Toyota Luncurkan Avanza Baru Awal Tahun Depan

Namun saat ditanya model apa saja yang akan diluncurkan, Soeryo enggan memberi jawaban pasti. “Tunggu saja waktunya. Bila sudah ada, teman-teman juga pasti tahu,” tambah Soerjo. Ia hanya menyatakan, seluruh model yang akan diluncurkan Toyota sudah tahap akhir dan siap dimeluncur tahun depan.

Diantara keenam produk yang akan dipasarkan yakni Avanza. Diprediksi, mobil berjuluk sejuta umat ini akan diperkenalkan Toyota pada awal tahun depan. Hal ini juga diketahui dari dealer-dealer Toyota yang telah menerima pesanan model terbaru Avanza.

Baca Juga : Toyota Avanza Vs Mitsubishi Xpander Vs Suzuki Ertiga

Sedangkan Soeryo sendiri berkilah. Menurutnya, dirinya tidak bisa memastikan peluncuran Avanza baru di awal tahun depan. “Belum tentu ada Avanza baru tahun depan, jadi ya kita tunggu saja,” pungkas Soeryo.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here