RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Mitsubishi Xpander resmi jadi armada yang digunakan para awak kabin Garuda Indonesia. Mobil low Multi Purpose Vehicle (MPV) Mitsubishi ini sekaligus menggeser posisi Toyota Avanza dan Honda Mobilio yang sejak 2016 digunakan maskapai penerbangan berplat merah itu.

Menurut Direktur Utama Garuda Indonesia, Ari Askhara pergantian mobil operasional karyawannya itu terkait dengan alasan keselamatan dan kenyamanan.

“Kami ingin memberikan kenyamanan bagi kabin crew, maka dari itu kami memilih Xpander. Dengan Xpander total jarak penjemputan kabin crew akan kami tambahkan menjadi 90 KM, dimana sebelumnya hanya berjarak 30 KM,” ucap Ari saat acara peresmian di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Selasa (11/12).

Dalam kerjasama ini, Xpander tipe GLS dengan transmisi manual dan warna sterling silver metallic dipasangkan stiker decal branding karakter perusahaan Garuda Indonesia. Armada yang akan digunakan para awak kabin Garuda Indonesia ini untuk area Jabodetabek.

Ari menambahkan soal keamanan, harga dan kenyamanan Garuda Indonesia memilih Xpander. Total mobil operasional Garuda Indonesia secara keseluruhan sebanyak 800 unit, jumlah tersebut belum termasuk dari kendaraan operasional Citilink dan Sriwijaya Air yang total keseluruhan sekitar lebih dari 1000 unit.

Sebagai informasi tambahan, Mitsubishi Xpander merupakan small-MPV unggulan dari Mitsubishi yang dikemas dengan desain yang atraktif, ruang kabin yang lapang dan nyaman, interior fungsional, serta memiliki kenyaman dan keamanan yang telah meraih skor 4 bintang dari ASEAN NCAP.

Jika anda tertarik untuk memiliki Mitsubishi Xpander, silahkan klik promo ini!

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here