RAJAMOBIL.COM, Jakarta – PT Garuda Mataram Motor (GMM) selaku distributor kendaraan Volkswagen di tanah air hadirkan layanan baru booking service online. Layanan aftersales baru ini bertujuan untuk mempermudah para pemilik mobil Volkswagen, khususnya yang berdomisili di Jakarta, Bandung, Surabaya dan Medan untuk dapat memilih waktu servis kendaraanya sesuai dengan waktu yang diinginkan.

“Dengan melakukan service booking secara online, pemilik mobil Volkswagen dapat menyesuaikan waktu service dengan kesibukan yang dimilikinya. Selain itu, dengan melakukan booking online, konsumen juga bisa mendapatkan penawaran paket pembelian suku cadang spesial yang tersedia hingga bulan Januari 2019 mendatang,” ungkap Adhi Setiadhy, selaku Head of Aftersales Department, PT Garuda Mataram Motor.

Caranya mudah, bagi pemilik Volkswagen yang ingin booking service cukup membuka halaman http://owners.volkswagen.co.id. Nantinya konsumen dapat mengisi data diri dan mobilnya, kemudian memilih dealer, jenis service dan waktu yang diinginkan.

Melalui booking online, layanan servis yang tersedia meliputi penggantian oli, service umum, service AC, service body dan cat, premium car detailing, Volkswagen service 5+ dan keluhan lainnya.

Program spesial juga diberikan bagi konsumen yang booking service online, salah satunya harga spesial suku cadang yang berlaku hingga bulan Januari 2019. Suku cadang tersebut meliputi Wiper Blades yang dibanderol mulai dari 548 ribu rupiah dan Brake Pads dengan harga mulai dari 999 ribu rupiah. Selain itu juga tersedia paket service dan penggantian suku cadang dengan diskon hingga 40 persen.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here