RAJAMOBIL.COM, Jakarta -Tidak tangung-tanggung, authorized resmi Toyota, Auto2000 meresmikan enam dealer sekaligus di penghujung tahun 2018. Ini dilakukan Auto2000 diberbagai kota di Pulau Sumatera. Kehadiran enam jaringan baru itu, melengkapi dealer Auto2000 yang kini mencapai 23 dealer di seluruh Sumatera.

Pulau paling barat di Indonesia ini memang merupakan salah satu penyumbang penjualan terbesar Toyota melalui jaringan Auto2000. Tercatat, sepanjang tahun ini, Januari hingga akhir November, sebanyak 20 persen dari total penjualan Auto2000 disumbang oleh kawasan Sumatera.

“Pembukaan enam cabang baru di pulau Sumatera ini merupakan salah satu bentuk komitmen Auto2000. Pembangunan infrastruktur yang tersebar di wilayah Sumatera, seperti jalan tol, pelabuhan dan bandara membuka peluang bagi kami untuk melebarkan sayap penjualan dan servis kendaraan Toyota,” ungkap Judianto, Operation Manager Auto2000 Area Sumatera.

Prosesi Penyerahan Plakat Otorisasi cabang dari Ibu Sri Agung – Executive General Manager Dealer Devl. PT. Toyota Astra Motor kepada Bapak Ivan P. Sadik – Chief Operation Auto2000

Judianto juga menambahkan, enam diler yang dibuka secara serentak ini dipusatkan pada Auto2000 Morawa yang berada di Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara. Cabang lain yang ikut dibuka adala Auto2000 Rantauprapat di Kabupaten Labuhan Batu – Sumatera Utara, Auto2000 Kisaran di Kabupaten Asahan – Sumatera Utara, Auto2000 Baturaja di Kabupaten Ogan Komering Ulu – Sumatera Selatan, Auto2000 Kalianda di Kabupaten Lampung Selatan dan Auto2000 Kotabumi di Kabupaten Lampung Utara.

“Kebutuhan pasar yang sangat menjanjikan di wilayah Sumatera, merupakan tantangan bagi kami untuk melebarkan sayap dengan membangun beberapa cabang baru. Kami juga akan berusaha semakin dekat dengan pelanggan, seperti halnya konsep layanan kami, yakni ‘Auto2000 Lebih’ dengan tagline ‘Urusan Toyota Lebih Mudah’,” tutup Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000.

Sebagai perusahaan jasa penjualan, perawatan, perbaikan dan penyedia suku cadang Toyota sejak tahun 1975. Peresmian enam dealer baru ini ini juga sejalan dengan perkembangan infrastruktur yang meyebar di berbagai wilayah Sumatera.

Dengan penambahan jaringan ini, masyarakat di Pulau Sumatera dapat dengan mudah memiliki beragam kendaraan Toyota seperti Toyota Avanza, Yaris, Rush, Voxy dan lainnya. Untuk Anda yang tengah mencari kendaraan Toyota baru, bisa lihat promo menariknya disini!

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here