RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Tersebar bocoran produk baru Wuling di Indonesia. Hal ini diketahui dari situs milik Badan Pajak dan Retribusi Daerah Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Terlihat adanya data produk Wuling bernama Almaz, yang bisa jadi indikasi bila nama tersebut merupakan produk Sport Utility Vehicle (SUV).

Seperti diketahui, saat ini Wuling tidak memiliki produk bernama Almaz. Dari data itu terlihat, Almaz hadir dengan menggunakan kode ‘ALMAZ1.5LTLUXCVT4X2A’. Di sana juga tertulis Almaz hadir dengan menggunakan mesin berkapasitas 1.500 cc dengan transmisi otomatis dan penggerak roda depan.

Lebih menarik lagi, ada informasi mengenai harga Almaz. Terlihat bandrol Almaz Rp 203 juta. Namun, harga tersebut tidak bisa dijadikan patokan, karena terlihat Wuling Confero 1.2 (4X2) MT dibanderol dengan harga Rp. 80 juta, padahal harga terendah Confero saja mencapai Rp. 137 jutaan.

Data Badan Pajak dan Retribusi Daerah Pemerintah Provinsi DKI Jakarta Wuling Almaz

Jadi harga yang ada di data itu masih belum termaksud pajak dan lainnya. Seperti diketahui, memang Wuling Motors berencana menghadirkan produk barunya di Indonesia. Mobil berbentuk SUV itu hadir untuk menyangi produk serupa seperti Honda CR-V ataupun Nissan X-Trail. Bahkan sebelumnya Wuling pernah menghadirkan produk SUV dalam ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 .

Pada pameran tersebut, PT SGMW Motor Indonesia (Wuling Motors) membawa Wuling SUV yang di negara asalnya Tiongkok lebih dikenal dengan Wuling Baojun 530, sehingga mobil tersebut masih menggunakan setir kiri.

Setelah kehadirannya di GIIAS 2018 lalu, hingga saat ini para pemburu kendaraan SUV masih penasaran. Pasalnnya, SUV asal China ini dipasarkan denga harga yang relatif terjangkau, namun tersaji dengan fitur wajib diwasapadai dengan kompetitor di kelasnya.

Diprediksi, Wuling akan meluncurkan Almaz awal tahun depan. Untuk Anda yang ingin memiliki produk Wuling Motors, bisa lihat penawaran serta promo menariknya disini!

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here