RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Jelang libur Natal dan Tahun Baru 2019, Daihatsu kembali menyediakan posko siaga 24 jam di tiga titik strategis jalur tol. Kehadiran posko ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta pengalaman terbaik kepada sahabat Daihatsu dalam menemani libur akhir tahun.

Posko yang berada di Rest Area KM 72 (Tol Purbaleunyi), Rest Area KM 102 (Tol Cipali) dan Rest Area KM 725 (Tol Pejagan) tidak hanya menyajikan kebutuhan servis, Daihatsu juga memberikan promo bagi setiap pembelian dua liter oli akan mendapatkan dua liter oli secara gratis.

Elvina Afny, Customer Satisfaction & Value Chain Division Head mengatakan, Posko Daihatsu 2018 tidak hanya menyajikan fasilitas servis saja, namun kami juga memberikan kenyaman sahabat lewat entertainment, ruang AC, wi-fi gratis, souvenir gratis, area bermain anak dan makanan ringan dan minuman.

Selain menyediakan Posko Siaga, Daihatsu juga memiliki bengkel resmi yang tersebar sebanyak 147 outlet di seluruh Indonesia. Dengan melakukan servis di bengkel resmi, para sahabat akan mendapatkan keuntungan, seperti menjaga performa kendaraan akan terhindar dari komponen yang aus dan berkarat, menjaga komponen kendaraan sehingga dapat meminimalkan perbaikan komponen yang rusak, kualitas pekerjaan dari mekanik handal lebih maksimal, mendapatkan garansi servis selama 15 hari atau 1.000 KM, mendapatkan rasa aman karena kendaraan pada kondisi prima dan mempertahankan masa berlaku warranty.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here