RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Seiring dengan peningkatan penjualan, PT Pertamina (Persero) menambah 41 KiosK Pertamax yang tersebar di sejumlah titik. Kioks Pertamax merupakan stand khusus yang dibuat untuk menyediakan produk BBM Non Subsidi, seperti Pertamax dan Pertamina Dex dalam bentuk kemasan.

Bahan bakar Gasoline Pertamax sebelumnya hanya terjual 6000 liter di tahun 2017, kini menjadi 354 ribu liter di tahun 2018. Menyusul Gasoil Dex dari 60 liter di tahun 2017, menjadi 35 ribu liter di tahun 2018. Selain itu, peningkatan yang cukup signifikan juga terjadi di wilayah Jawa Tengah, yakni sebesar 303 ribu liter Pertamax dan 24 ribu liter Dex.

Kiosk Pertamax Motor

Vice President Corporate Communication PT Pertamina, Adiatma Sardjito mengatakan bahwa penjualan bahan bakar di KiosK Pertamax meningkat, jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya. “Selain KiosK, kami juga menghadirkan layanan berupa isi BBM dengan motor yang dapat beroperasi saat terjadi kemacetan. Selain itu, pihak kami  juga menyediakan BBM melalui mobil tangki yang sudah dilengkapi dengan dispenser,” ungkapnya.

Layanan Kiosk Pertamax berada pada KM 575 Tol Ngawi – Sragen, KM 597 Tol Wilangan – Ngawi, KM 626 Tol Wilangan – Ngawi, KM 678 Tol Mojokerto – Kertosono, KM 695 Tol Mojokerto – Kertosono dan KM 725 Tol Surabaya – Mojokerto.

“Kiosk Pertamax ini beroperasi selama 24 jam, mulai 18 Desember sampai 8 Januari 2018 para pengendara jangan takut kehabisan bahan bakar saat melewati jalur Tol Trans Jawa,” tutup Adiatma.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here