RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Ekspedisi “Jelajah Nusantara Bersama CR-V Turbo” berakhir di kota Surabaya, Jawa Timur (21/12). Selama 106 hari, ketangguhan SUV dari Honda diuji untuk mengelilingi 34 provinsi dengan total jarak tempuh hingga 17.579 kilometer.

Perjalanan yang dilakukan tujuh orang dari Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI) ini berawal dari Kota Banda Aceh, Sumatera Utara menggunakan dua unit Honda CR-V 1.5L Turbo dan Prestige.

Beragam kegiatan dilakukan para peserta ekspedisi, seperti mengunjungi 170 UKM dan destinasi wisata yang ada di Indonesia. Rombongan APPSI juga melakukan audiensi bersama Gubernur dan Wakil Gubernur di setiap provinsi untuk menggali aspirasi, potensi dan inovasi yang ada di setiap daerah.

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan perjalanan mengelilingi nusantara bersama Honda CR-V telah berakhir di Kota Surabaya. Semoga dukungan yang kami berikan dapat membawa manfaat positif bagi APPSI dalam mengembangkan berbagai potensi daerah di Indonesia.

“Para peserta ekspedisi telah membuktikan bagaimana ketangguhan sebuah SUV yang aman, nyaman serta memiliki performa tinggi mampu melewati berbagai medan,” tambah Jonfis.

Selain membuktikan ketangguhan Honda CR-V, perjalanan ini juga merupakan bagian dari agenda APPSI yang forum kerjasama antar Provinsi dan Gubernur Republik Indonesia untuk mendukung keberhasilan pelaksanaan otonomi daerah di Indonesia.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here