RAJAMOBIL.COM, Jakarta – PT Toyota Astra Motor (TAM) hari ini, Selasa (8/1) resmi meluncurkan All New Camry di Jakarta. Hadir dengan tampilan baru, sedan premium Toyota ini kini memiliki tampilan lebih agresif serta mewah.

Mengusung tagline Outclass Elegance, All new Camry hadir dengan tiga varian berbeda, G, V dan Hybrida. Untuk generasi baru ini, Toyota menghadirkan Camry dengan menggunakan platform TNGA. Hal ini membuat Camry kini lebih stabil juga kokoh.

Hal ini juga membuat Camry kini lebih besar dibanding model sebelumnya, pusat grativasi lebih rendah, serta kuda-kuda konstruksinya menjadi lebih besar dari pendahulunya. Sedangkan dari fitur, Toyota juga menambahkan beberapa teknologi baru di All-new Camry.

“All new Camry hadir sebagai kendaraan Outclass Elegance untuk memberi pengalaman berkendara lebih menyenangkan, mewah juga sporty. Hal ini untuk memberikan kenyamanan juga sekaligus untuk mendorong pasar sedan agar lebih menarik,” papar Henry Tanoto, vice Presiden PT TAM saat peluncuran.

Penggunaan platform TNGA pada Camry juga menghasilkan visibilitas, stabilitas dan quite Cabin yang lebih baik. Hal ini menghasilkan pengalaman berkendara makin nyaman, apalagi kini Camry hadir dengan suspensi belakang berteknologi Double wishbone.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here