RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Toyota resmi meluncurkan Camry terbaru. Beberapa ubahan dilakukan Toyota. Yang paling signifikan, Camry terbaru hadir dengan mengadopsi platform baru, TNGA. Penggunaan platform yang sebelumnya ada di CH-R ini membuat Camry baru lebih panjang, lebar serta rendah dibanding sebelumnya. Selain itu, All new Camry juga hadir dengan memiliki spesifikasi baru. Lantas, bagaimana dengan harganya?

Dengan perubahan yang dilakukan, Toyota menaikan bandrol Camry mulai Rp 14 jutaan. Untuk varian terendah, Camry G A/T dibandrol Rp 613,35 juta. Dengan kenaikan tersebut, pembeli sudah memiliki Camry dengan spesifikasi yang terbilang lengkap, baik dari segi fitur keamanan, kenyamanan serta performa.

Fitur yang dimaksud seperti suspensi bagian belakang All New Camry menggunakan teknologi double wishbone, front lamp dan rear lamp berteknologi LED, juga moon roof. Untuk sistem hiburan, varian V dan G menggunakan layar touchscreen AVX 9 inch yang dilengkapi DVD, Radio, USB, AUX, HDMI, Bluetooth, miracast, Internet dan 6 speakers.

Dua varian ini juga dilengkapi Multi Information Display (MID) dengan layar 4,2 inch yang menampilkan driving information, eco indicator, vehicle features, security system, dan tekanan angin pada ban (tire pressure).

Sedangkan untuk varian hybrid, Toyota melengkapinya dengan advance audio system yang menggunakan AVN 8 inch touchscreen
yang dilengkapi DVD, Radio, USB, AUX, Bluetooth, Miracast dan 9 speaker JBL Nano-E Air purifer. Varian tertinggi Camry ini juga dilengkapi dengan Multi Information Display (MID) dengan layar 7 inch dan Head Up Display (HUD) yang keduanya menampilkan berbagai informasi yang dibutuhkan pengemudi.

Untuk sistem pendingin, varian G dan V menggunakan sistem dual zone dengan kontrol
terpisah untuk bagian depan (pengemudi) dan penumpang di bagian belakang. All New
Camry juga dilengkapi wireless charger untuk varian V dan Hybrid.

Semua varian juga dilengkapi kursi berbahan kualitas baik yang didisain sporty. Pedal
akselerator juga didesain untuk memberikan kemudahan agar kaki bisa bergerak secara
natural sehingga bisa menghasilkan respon terbaik dan lebih menyenangkan. Soal fitur keamana, Camry terbaru memiliki Blind Spot Monitor, Rear Cross Traffic Alert, Brake Hold Function, disamping 7 airbags, ABS, EBD, BA, VSC dan HSA.

Ini Daftar Harga All new Toyota Camry

All new Toyota Camry 2.5 G A/T Rp 613.350.000
All new Toyota Camry 2.5 V A/T Rp 646.650.000
All new Toyota Camry 2.5 L A/T Hybrid Rp 806.600.000.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here