RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Hari ini, Selasa (8/10, PT Toyota Astra Motor (TAM) mengundang secara khusus awak media nasional dalam event media gathering yang dihelat di Kawasan Jakarta Selatan. Bukan sekedar event, namun diprediksi dalam acara tersebut akan di manfaatkan Toyota untuk meluncurkan sebuah produk baru.

Bukan Avanza yang kini beritanya tengah viral. Melainkan sedan mewah Camry diprediksi akan diperkenalkan Toyota. Memang, awalnya kami menduga, awal Januari ini akan dimanfaatkan Toyota untuk meluncurkan Avanza.

Baca Juga : Ini Dia Bocoran Fitur Canggih di Toyota Avanza Terbaru

Namun hingga kemarin sore, Senin (7/1), redaksi Rajamobil.com belum mendapat undangan dari pihak PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Seperti diketahui, Toyota dan Daihatsu memiliki produk kembar, Avanza dan Xenia. Bila Toyota meluncurkan Avanza, sudah pasti Daihatsu juga akan melakukan hal yang sama. Lantas, dengan alas an itu, tampaknya Camry jadi produk yang relevan diperkenalkan Toyota di pekan kedua Januari ini.

Pasalnya, Camry generasi baru sudah diperkenalkan Toyota sebelumnya di Thailand. Di negeri berjuluk gajah putih itu, Camry anyar meluncur pada November tahun lalu. Bahkan tidak hanya Thailand, Toyota juga sudah meluncurkan Camry di Malaysia.

Baca Juga : Mengenal Lebih Jauh Spesifikasi Suzuki Ignis

Melihat hal itu, maka relevan bila Camry bakal jadi produk yang pertama Toyota perkenalkan di awal tahun ini. Lantas apa saja perubahan yang terjadi pada sedan mewah Toyota ini. Di dua negeri itu, Camry meluncur dengan desain yang lebih segar serta beragam fitur terbaru. Lantas bagaimana dengan Indonesia? Tunggu ulasannya hanya di Rajamobil.com

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here