RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Melalui perintah suara yang dikombinasikan dengan teknologi layar sentuh, Honda memperkenalkan teknologi Honda Dream Drive. Lewat pengoperasian tersebut, nantinya pengemudi akan dimudahkan dalam melakukan reservasi restoran, bahkan membeli tiket bioskop sekalipun.

Teknologi baru yang masih berupa prototype ini diperkenalkan Honda dalam ajang Consumer Electronics Show (CES) 2019. Berlangsung di Las Vegas Convention Center, teknologi yang menyajikan berbagai akses online ini merupakan yang pertama dihadirkan Honda dalam memenuhi kebutuhan pengemudi dan penumpang di sebuah kendaraan.

Selain itu, Honda Dream Drive memiliki berbagai fitur hiburan, seperti menonton film, mendengarkan musik, mencari tempat-tempat menarik sepanjang perjalanan, hingga membaca komik dan bermain games.

Honda Dream Drive prototype delivers new in-vehicle experience for drivers and passengers.

Berdasarkan sebuah rilis yang kami dapatkan, John Mood, Managing Director & Strategic Partnership Honda Innovations, mengatakan bahwa Honda telah bekerjasama dengan beberapa pemimpin yang mengerti bagaimana caranya memberikan layanan terbaik di dalam kabin kendaraan.

“Kerjasama ini sangat penting bagi kami, karena kami dapat mengetahui apa yang paling dibutuhkan dan diinginkan oleh konsumen kami. Sehingga kami dapat terus memberikan layanan terbaik kepada mereka,” tutup John.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here