RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Selaku distributor kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di Tanah Air, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) menyelenggarakan program sosialisasi dan edukasi produk yang bertempat di kantor pusat KTB Pulomas, Jakarta (10/1).

Dalam sesi acara, KTB memberikan penjelasan mengenai karakteristik produk medium duty truck (MDT) terbarunya yang diberi nama FIGHTER.  Selain itu, KTB juga menghimbau industri karoseri di tanah air untuk dapat meningkatkan kualitas dan standar tinggi pada proses pembuatan dan pemasangan rear body, serta Pre Delivery Inspection. Sehingga dapat menjamin kendaraan niaga kembali ke dealer dan sampai ke tangan konsumen sebagaimana yang seharusnya diterima.

Pre Delivery Inspection sendiri merupakan pengecekan intensif terkait kelengkapan dan kesempurnaan kendaraan yang dilakukan karoseri sebelum kendaraan dikirim kembali ke dealer Mitsubishi Fuso.

Direktur Sarana Perhubungan Darat, Kementerian Perhubungan, Sigit Irfansyah, mengatakan bahwa truk merupakan kendaraan transportasi bisnis yang erat kaitannya dengan muatan. Tidak heran jika saat ini masih banyak konsumen yang belum membuat rancang bangun sesuai dengan regulasi yang ditetapkan pemerintah, demi memenuhi profit bisnisnya.

“Semua pelaku bisnis harus memenuhi regulasi yang ditentukan oleh pemerintah, seperti Sertifikat Uji Tipe (SUT) dan Sertifikat Registrasi Uji Tipe (SRUT) kendaraan secara online,” ungkap Sigit.

Program ini merupakan bukti nyata Mitsubishi Fuso untuk tidak hanya menyediakan produk yang professional namun juga menyediakan komunikasi profesional khas Mitsubishi Fuso yang informatif bagi seluruh pelaku bisnis. KTB juga terus memberikan rekomendasi kapasitas muatan sesuai dengan aturan yang berlaku baik melalui gelaran pameran, media sosial, serta konsumen dan karoseri gathering yang dilakukan secara berkala.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here