RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Model terbaru Toyota Avanza dipastikan besok Selasa (15/1) meluncur. Namun menariknya, meski belum secara resmi diperkenalkan, wujud serta spesifikasi mobil yang telah laku terjual lebih dari 1,5 juta unit ini telah tersebar.

Namun untuk harga, masih belum diketahui. Diprediksi harga low MPV buatan Toyota ini mengalami kenaikan harga yang tidak jauh berbeda dari Avanza yang saat ini. Hal ini juga dikuatkan oleh pernyataan salah seorang tenaga penjual Toyota yang ditemui di salah satu dealer resmi Toyota di daerah Jakarta Selatan.

Ia menyatakan, untuk harganya memang masih belum diberitahu oleh PT Toyota Astra Motor (TAM) selaku prinsipal. Namun tenaga penjual yang tidak ingin namanya di publikasi itu menuturkan, kenaikannya tidak akan tinggi.

“Harganya masih berkisar seperti model sebelumnya. Kenaikan paling sedikit. Mungkin bisa juga sampai Rp 5 juta,” papar tenaga penjual tersebut.

Sebagai informasi, saat ini Toyota Avanza dijual dengan harga mulai Rp 188 juta untuk varian termurahnya. Sedangkan yang termahal, Toyota memasarkan dengan bandrol Rp 239,5 jutaan. Maka dengan informasi yang diperoleh, harga Toyota Avanza terbaru akan dibandrol sekitar mulai Rp 190 jutaan.

Untuk perubahan yang terjadi, Avanza baru akan hadir dengan desain yang lebih segar. Selain itu, beberapa pembaruan juga dilakukan di bagian fitur. Lantas seperti apa spesifikasi lengkap Toyota Avanza terbaru? Tunggu ulasan lengkapnya hanya di rajamobil.com.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here