RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Setelah meluncurkan secara terbatas pada awak media, malamnya, Toyota memperkenalkan Avanza serta Veloz terbaru kepada komunitas dibawah naungannya. Digelar di Hotel Fairmount, Jakarta, para anggota komunitas dari Toyota Owners Club hadir untuk melihat langsung perubahan yang terjadi pada Avanza 2019.

Melihat wujud Avanza terbaru, para komunitas pun angkat bicara. Seperti yang diutarakan ketua umum Avanza Xenia Indonesia Club (AXIC), Taufik Hidayatulah. Menurutnya, perubahan yang terjadi pada Avanza juga Veloz merupakan jawaban Toyota atas permintaan juga kebutuhan dari konsumennya.

“Melihat perubahan di Avanza baru ini, sepertinya Toyota tau seperti apa keinginan juga kebutuhan dari penggunanya. Jujur, dengan perubahan yang terjadi, saya bisa katakan ini melebih ekspektasi yang saya bayangkan sebelumnya,” papar Taufik saat di temui kemarin, Selasa (15/1).

Taufik menambahkan, tampilann Avanza kini terlihat lebih mewah dan segar. Hal ini berkat desain dan penggunaan LED pada bagian lampu utama. Ditambahkan juga olehnya, Avanza kini berevolusi dengan menjadi produk low MPV pertama yang menggunakan headlamp dilengkapi dengan LED.

Sedangkan Bambung Bangun Waluyo, Ketua Umum Velozity menuturkan, Veloz terbaru hadir dengan desain yang lebih segar. Hal ini dikatakan Bambang mampu membuat Avanza serta Veloz dapat lebih kompetitif di pasar otomotif tanah air.

Sebagai informasi, Avanza terbaru hadir dengan perubahan diberbagai sektor. Seperti bagian depan mobil sejuta umat ini kini hadir dengan desain yang lebih segar. Terlihat, tampilan moncong Avanza mengadopsi desain dari Toyota Voxy. Hal ini terlihat dari bagian bumper juga grille yang berbeda dari model sebelumnya.

Tidak hanya itu, desain lampu utama juga dibuat berbeda dengan ditambahkan lampu LED. Untuk bagian kabin, Avanza kini dilengkapi dengan panel instrumen digital. Hal ini membuat Avanza kini lebih eksklusif serta mewah. Sistem hiburan mengadopsi layar sentuh yang dapat terkoneksi dengan CD, DVD, AM, FM Bluetooth dan lainnya.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here