Shell Resmi Buka 4 SPBU Baru di Jawa Timur

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Fokus dalam menjawab kebutuhan pelanggan untuk wilayah Jawa Timur, Shell  resmi membuka empat SPBU di Jawa Timur. Sebagai perusahaan energi pertama yang masuk ke bisnis ritel pengisian BBM, pembukaan SPBU ini sebagai bukti komitmen dalam menghadirkan produk dan layanan yang inovatif.

SPBU Shell di Jawa Timur berlokasi di Jalan Yonosoewoyo, Jalan Raya Prapen (Surabaya), Jalan Raya Waru dan Jalan Diponegoro (Sidoarjo). Lewat dibukanya empat pengisian BBM Shell baru di Jawa Timur, total SPBU Shell di Indonesia menjadi 94 SPBU yang tersebar di wilayah Jabodetabek, Bandung, Sumatera Utara dan Jawa Timur.

Wahyu Indrawanto, Direktur Retail Shell Indonesia mengatakan, kami senang dapat hadir kembali di Jawa Timur dengan melakukan pengoperasian terminal BBM Shell di Gresik dan pembukaan kembali empat SPBU. “Rencana ke depan, Shell akan terus mengembangkan jaringan SPBU di Jawa Timur, sehingga dapat memberikan kemudahan bagi pelangga untuk menikmati produk dan layanan kami,” ungkap Wahyu.

Fasilitas yang ada pada SPBU Shell ini berupa produk pelumas untuk roda 4 dan roda 2, layanan penggantian pelumas, toilet, mushola dan convenience store Shell Select dan deli2go yang menyediakan aneka minuman dan makanan ringan.

Shell juga menghadirkan berbagai program menarik, seperti program gratis biaya ganti oli, promo pembelian di Shell Select dan deli2go, program loyalitas konsumen dan City Rally. Selain  itu, Shell juga berkomitmen untuk memberikan kontribusi kepada masyarakat sekitar SPBU melalui program CSR, seperti pelatihan aman berkendara (Road Safety) bagi pelajar SMA dan SMK.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here