RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Berdasarkan hasil riset yang dilakukan Suzuki kepada para konsumen, mayoritas pembeli All New Ertiga merupakan orang yang sudah memiliki keluarga. Sepertinya All New Ertiga sukses menjawab kebutuhan para keluarga Indonesia, hal ini terbukti dari penjualan yang terus meningkat sebesar 46% pada bulan Desember 2018.

Setiawan Surya, 4W Managing Director PT SIS mengungkapkan rasa terima kasih kepada keluarga Indonesia yang mempercayakan pilihannya kepada All New Ertiga. Melalui fitur andalannya, tidak hanya kenyamanan, namun juga keamanan dan pengalaman berkendara dihadirkan All New Ertiga untuk seluruh anggota keluarga.

Secara desain, All New Ertiga memiliki tampilan eksterior yang mewah, dengan ukuran ground clearance yang cukup tinggi. Selain mampu membawa tujuh orang penumpang, ruang kabin All New Ertiga mampu menampung banyak barang bawaan.

Tak hanya itu, aksen kayu juga turut dibenamkan pada bagian interior untuk memberikan kesan mewah di ruang kabin. All New Ertiga juga memiliki fitur ventilated cup holder dan fitur canggih lainnya, salah satunya adalah Electronic Stability Program (ESP) yang mampu menjaga kestabilan mobil saat melaju di jalan yang licin dan berkelok. Hal tersebut membantu mencegah over steer, serta under steer saat berkendara.

Soal mesin, kini All New Ertiga telah menggunakan mesin baru, yakni mesin berkode K15B. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 104,7 PS pada 6.000 rpm dan torsi sebanyak 138 Nm pada 4.400 rpm yang sudah mengusung standar EURO 4.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here