RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Renault Asia Pacific secara resmi menujuk Nusantara Maxindo Group sebagai mitra baru untuk memasarkan dan membangun bisnis Renault di Indonesia, Jakarta (21/1). Tepat pada 24 Februari 2019, PT Maxindo Renault Indonesia akan mulai memiliki hak dalam mengimpor, memasarkan, mendistribusikan dan mengelola produk serta layanan purna jual merek Renault di Tanah Air.

CEO PT Maxindo Renault Indonesia, Andrew Limbert mengatakan, kami mengucapkan terima kasih kepada Renault Asia Pacific atas kepercayaannya kepada kami sebagai mitra baru dalam membangun bisnis kendaraa Renault di Indonesia. Sebagai brand mobil Eropa yang memiliki pengalaman selama 120 tahun, kami percaya bahwa Renault akan terus mendapat respon positif di Indonesia.

Sebagai langkah awal di tahun 2019, dalam waktu dekat MRI akan meresmikan dealer eksklusif di Jakarta dan Tangerang untuk memberikan layanan penjualan dan purna jual kepada konsumen.

Davy J Tuilan, COO Maxindo Renault Indonesia mengatakan, kunci sukses Renault Indonesia adalah Aggresive Mindset dengan memanfaatkan pasar otomotif yang saat ini sangat dinamis memberikan celah bagi merek-merek baru untuk berkembang cepat.

Baca juga : Avanza Facelift vs Xpander, Beda Tipis di Semua Aspek

“Saat ini Renault masih bermain di tiga segmen, namun dalam waktu dekat Renault akan menambahkan 4 produk lagi, yang salah satu produknya adalah mobil 7-seater dengan harga yang sangat terjangkau,” sambung Davy.

Renault kini telah menjadi aliansi otomotif terbesar di dunia dengan pengalaman internasional selama 120 tahun sebagai merek mobil Eropa terkemuka. Renault juga masih aktif dalam ajang motorsport F1 sejak tahun 1977, baik sebagai peserta atau pemasok mesin mobil F1 untuk peserta lainnya.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here