RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Wuling siap menghadirkan produk ketiganya di Indonesia. Kabarnya, mobil tersebut akan mereka luncurkan besok, Rabu (23/1). Berbeda dengan jajaran sebelumnya, produk terbaru Wuling merupakan mobil jenis sport utility vehicle (SUV). Mobil jenis ini sebelumnya pernah dipamerkan Wuling di Indonesia, dalam ajang GIIAS 2018.

Saat itu Wuling menyebut, kehadiran SUV dalam pameran yang berlangsung tiap tahun itu merupakan langkah mereka untuk melihat respon pasar. Seperti SUV itu mendapat respon positif, hingga akhirnya Wuling memutuskan untuk segera meluncurkan mobil tersebut.

Kabarnya, mobil ini diberi nama Almaz. Hal ini diketahui dari bocoran yang tersebar di dunia maya. Bahkan, dari bocoran itu menampilkan wujud juga sebagian spesifikasinya produk yang akan bersaing dengan Honda CR-V juga DFSK Glory 580. Namun tidak puas sampai disitu, kami pun mencoba untuk menghubungi salah seorang purnaniaga Wuling untuk menanyakan detail spesifikasi maupun bandrol Wuling Almaz.

“Untuk harga pastinya masih belum dikasih tau, variannya juga. Hanya bocorannya ada di kisaran mulai Rp 290 jutaan,” papar purnaniaga dealer Wuling di daerah Jakarta Selatan hari ini, Selasa (22/1).

Untuk spesifikasinya, purnaniaga yang enggan namanya di publikasikan itu menyebut, fitur yang ada di Almaz sudah menggunakan teknologi seperti di mobil masa kini. Fitur tersebut seperti panoramic sunroof, head unit dengan ukuran besar, kamera parkir, start stop engine serta kameran 360. Sedangkan untuk mesin yang digunakan, kabarnya Wuling Almaz menggendong mesin berkapasitas 1.5 liter yang dilengkapi turbo.

“Untuk pemesanan sudah bisa dilakukan dari beberapa hari lalu. Kami minta data diri calon konsumen dulu, nanti setelah resmi diluncurkan, baru kita follow up untuk down payment-nya,” pungkas purnaniaga tersebut.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here