RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Mengawali tahun 2019, Lexus Indonesia resmi meluncurkan The New LX 570 Sport. Mengusung desain terbaru yang mencerminkan karakter powerfull, prestigious dan elegant, SUV mewah ini mendapatkan penyegaran yang cukup signifikan pada bagian eksterior.

Pada bagian bumper depan dan belakang kini menggunakan diffuser. Selain itu, penyegaran juga terjadi pada tampilan wajah LX 570 Sport dengan mengusung desain baru signature spindle grille sport yang di desain oleh para Takumi Lexus (Lexus Craftsman).

Baca juga : Toyota Tawarkan Supra dengan Mesin 4 Silinder, Apa Cukup?

Kesan elegan juga ditunjang lewat desain velg dual-tone berukuran 21 inci dan kaca spion dengan cover berwarna hitam beraksen krom. Kesempurnaan tampilan SUV ini juga ditambah dengan tatapan tajam dari sektor pencahayaan dengan lampu 3-LED Headlamps with L-Shaped Daytime Running Lights.

Memasuki interior, SUV layaknya mahakarya dari seorang seniman ini memiliki ruang kabin yang luas, serta tempat duduk yang lebar menggunakan bahan kulit semi-aniline yang sangat lembut. Kenyamanan berkendara pada ruang kabin yang kedap suara didukung dengan 19-Speaker Mark Levinson Premium Audio System, 12.3 inci Center Screen Display, serta 11.6 inci Dual Rear Seat Entertainment.

Baca juga : BMW Seri 7 2020, Usung Tampilan Baru Bikin Lebih Mewah

Tak hanya itu, LX 570 Sport juga dilengkapi dengan Colored Head-Up Display yang dapat menyajikan informasi komprehensif bagi sang pengemudi. Kemewahan pada bagian interior juga tak luput dari ornamen sport Aluminium Sport Pedals.

Untuk dapur pacunya sendiri LX 570 Sport diklaim memiliki mesin terkuat dan terbesar dikelasnya, dengan kapasitas 5.700 cc V8 yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 362 HP. Tenaga besar yang dihasilkan dari mesin tersebut disalurkan ke transmisi otomatis 8-percepatan.  SUV tangguh ini juga dibekali fitur Crawl Control, yang dapat mengendalikan gas, rem dan transmisi, sehingga pengemudi hanya perlu fokus pada manuver stir.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here