RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Wuling Almaz resmi diperkenalkan di Indonesia. Mobil berbentuk sport utility vehicle (SUV) ini jadi produk keempat yang dipasarkan Wuling di Indonesia. Kehadiran mobil bisa jadi membuat para kompetitornya waspada. Bagaimana tidak, Wuling menghadirkan Almaz dengan spesifikasi yang tidak main-main.

Bisa dikatakan, Almaz hadir dengan segala fitur maupun teknologi yang dapat memberikan keamanan maupun kenyamanan bagi penggunannya. Tidak sampai disitu, dari segi harga, diprediksi Wuling akan membandrol Almaz dengan harga dibawah produk pesaingnya seperti Honda CR-V maupun DFSK Glory 580.

Baca Juga : Wuling Almaz, Pesaing Honda CR-V dan DFSK Glory 580

Lantas seperti apa spesifikasi lengkap Wuling Almaz?

Secara tampilan, Almaz memiliki aura sporty layaknya produk SUV lain di Indonesia. Pabrikan mobil asal China ini mendesain Almaz dengan dukungan oleh stunning exterior design dengan future eyes LED juga adanya lampu proyektor LED sebagai penerangan utama.

Pada bagian samping mobil ini, Almaz hadir dengan desain dynamic parallel dan gaya floating roof. Mobil ini juga menggunakan pelek alloy berukuran 17 inci, dengan corak two-tone alumunium. Untuk bagian buritan terpasang antena sirip hiu, spoiler, serta lampu belakang dengan tampilan modern serta dipadupadankan rear combination lamp.

Untuk bagian kabin, Almaz mampu menampung lima orang didalamnya dengan konfigurasi kursi dua baris. Sementara dibagian belakang tersedia bagasi yang cukup lapang untuk membawa barang. Menariknya, Wuling memberikan head unit berukuran besar, 10,4 inci sebagai pusat hiburan dari mobil ini. Sementara untuk system audionya menggunakan Infiniti yang bisa memberikan jaminan kualitas audio di kabin mobil ini.

Lantas bagaimana dengan keunggulan fitur pada Almaz? Tidak perlu khawatir. Sebab Almaz terbilang memiliki fitur yang lengkap seperti Traction Control System (TCS), Auto vehicle Holding (AVH), Electronic Stability Control (ESC), Hill Hold Control (HHC), Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake Distribution (EBD) dan Brake Assist (BA).

Selain itu, terdapat juga fitur serprti start-stop button, keyless remote, keyless entry, electric parking brake (EPB), dan auto vehicle holding (AVH). Untuk transmisinya, Almaz mengadopsi teknologi CVT yang bisa memberikan jaminan perpindahan transmisi lebih halus. Untuk bagian dapur pacu, Almaz menggendong mesin berkapasitas 1.500 cc berteknologi turbocharger.

Lantas, dengan spesifikasi yang luar biasa ini, bagaimana dengan harga Wuling Almaz? Saat perkenalan, WUling tidak menyebutkan harga Almaz. Rencananya, mobil ini baru akan resmi mereka pasarkan pada kuartal pertama tahun ini. Layak untuk di tunggu.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here