RAJAMOBIL.COM, Jakarta – National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) kembali menggelar ajang Indonesia Modification Expo (IMX). Perhelatan pameran modifikasi terbesar di Tanah Air ini akan kembali hadir pada 28 – 29 Oktober 2019 mendatang di Balai Kartini, Jakarta. 

Menteri Perindustrian (Menperin) Republik Indonesia, Airlangga Hartarto mengunjungi IMX 2018

Baca juga : Meski Satu Platform, Nyatanya Supra MKV dan BMW Z4 Bukan Kembar Identik!

Sebagai pintu gerbang akan kemajuan industri modifikasi dan aftermarket Indonesia, IMX kembali didukung penuh Pemerintah melalui Kementerian Perindustrian dengan target menjadi yang terbesar di Asia Tenggara. Selain itu, pameran ini juga diharapkan dapat membawa produk lokal untuk bersaing di kancah internasional.

Andre Mulyadi, Founder NMAA mengatakan, akan membawa tema yang lebih menarik demi sebuah gebrakan besar dari industri modifikasi dan aftermarket Indonesia. Lewat tema The Power of Collaboration di IMX, menjadi sebuah sarana expo kreatif antar platform tersebut.

IMX 2018

Baca juga : Geely, Hadirkan SUV Coupe Mewah Bergaya Eropa, Pesaing BMW X6!

“Langkah awal kita untuk pre-event IMX 2019, NMAA akan mengadakan gerakan Great of Indonesia untuk memperkenalkan produk-produk aftermarket lokal ke kancah dunia lewat pameran modifikasi Osaka Automesse (OAM) pada 9 sampai 11 Februari 2019, di gedung Intex Osaka, Jepang,” ungkap Andre.

Sebagai salah satu kiblat modifikasi dunia, Jepang memiliki kontrol kualitas tinggi terhadap sebuah produk aftermarket. Artinya, jika produk aftermarket lokal diterima pasar Jepang, secara otomatis kualitasnya diakui dunia. Beberapa produk aftermarket asli Indonesia yang akan ikut serta dalam OAM, diantaranya adalah KARMA Body Kit, spesialis lampu custom Yoong Motor, suspensi udara Air Pride dan cover mobil custom BitelBlack.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here