RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Setelah diperkenalkan di ajang GIIAS tahun lalu, akhirnya PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB), distributor Mitsubishi Fuso di Indonesia resmi merilis produk terbarunya, Fighter di tanah air. Tidak tanggung-tanggung, Mitsubishi Fuso meluncurkan sembilan varian Fighter untuk memenuhi permintaan pasar kendaraan komersial.


Kesembilan varian Mitsubishi Fuso Fighter hadir dengan penyesuaian ragam karoseri dari sektor kargo dan logistik. Kendaraan ini juga menyasar pasar pertambangan serta infrastruktur.

Baca juga : 4 Keunggulan Ini Buat Fighter Jadi MDT paling Sempurna


Fighter dirancang sebagai sebagai generasi terbaru dari model Fuso. Kendaraan niaga ini hadir dengan pembaruan dan penyempurnaan yang dapat disesuaikan berbagai kebutuhan bisnis.


“Fighter merupakan produk yang tepat untuk memasuki era baru ini. Produk ini merupakan model generasi lanjutan dengan penyempurnaan penuh pada daya tanjak, efisiensi bahan bakar, kenyamanan berkendara dan penyesuaian dengan beragam model karoseri,” papar Atsushi Kita, President Direktur KTB hari ini, Kamis (24/1) di Jakarta.


Sebelumnya, Mitsubishi Fuso telah memasarkan Fighter secara terbatas. Sedangkan untuk penjualannya secara global, baru akan dimulai hari ini. Sedangkan kehadiran Fighter diyakini Fuso dapat meningkatkan pangsa pasar di segmen MDT.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here