RAJAMOBIL.COM, Jakarta – PT Toyota Astra Motor (TAM) terbilang sukses dalam meluncurkan setiap lini jualnya. Kali ini, Toyota Avanza, Calya dan Agya dapat dibilang mobil yang “Pasaran” meraih predikat penghargaan. 

Lewat ajang Indonesia Millenial’s Top Brand Award 2019, ketiga varian Toyota ini sukses sebagai mobil yang paling digemari kaum milenial dalam kategori Choice Car, Jakarta (25/1). Avanza dan Calya yang masing-masing megisi segmen small MPV dan entry MPV berhasil meraih penilaian tertinggi, sementara untuk Agya yang berada di segmen entry hatchback berada di posisi ketiga.

Baca juga : Beli Toyota Avanza Atau Mobil Bekas Seharga Sama? Ini Dia Pilihannya

Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager PT Toyota Astra Motor mengatakan, bahwa pihaknya sangat mengapresiasi pilihan para pelanggan milenial ini. “Penghargaan ini sekaligus menunjukan keberhasilan pemerintah dalam mendorong kemajuan industri otomotif, karena Agya dan Calya lahir dari respon Toyota terhadap kebijakan akan pengembangan kendaraan dengan harga terjangkau dan ramah lingkunga,” ungkap Soerjopranoto

Dimas Ibrahim Aska (kedua kanan) selaku Head of Media Relation PT TAM dalam ajang Indonesia Millenial’s Top Brand Award 2019

Indonesia Millenial’sTop Brand Award 2019, merupakan ajang penghargaan terhadap brand yang berhasil menjadi pilihan milenial Indonesia yang diselenggarakan salah satu portal berita ekonomi Tanah Air. 

Sejak awal diluncurkan, ketiga varian Toyota ini berhasil mendapat respon positif dari masyarakat. Terbukti tahun 2018 lalu, secara bersama total penjualan wholesales Agya dan Calya mencapai 93.076 unit atau berkontribusi 26,4 persen dari total penjualan Toyota.

Baca juga : Avanza Facelift vs Xpander, Beda Tipis di Semua Aspek

Perlu diketahui, hingga saat ini jaringan Toyota telah mencapai 329 outlet resmi yang terbagi di berbagai pelosok Indonesia.

“Sejalan dengan semangat Toyota yang senantiasa mewujudkan Total Ownership Experience bagi pelanggan, TAM siap memberikan layanan maksimal kepada seluruh pengguna Avanza, Calya dan Agya,” tutup Soerjopranoto.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here