RAJAMOBIL.COM Jakarta – Tepat pada hari ini, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bekerjasama dengan SKM Group resmi membuka diler Mitsubishi Cilegon, Banten (30/1). Di bawah naungan PT Setiakawan Menara Motor, diler Mitsubishi ini menjadi yang ke-125 di seluruh Indonesia.

Baca juga : Diecast, Mainan Anak Jadi Inspirasi Modifikasi Xpander Ini

Suhardi Chandra – President Director Setiakawan Menara Motor Group; Naoya Nakamura – President Director of PT MMKSI saat penandatanganan prasasti

Terletak di area perlintasan menuju pelabuhan Merak, Banten, diler ini diresmikan langsung oleh Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI. Diler yang menjadi fasilitas ke-6 atas kerjasama Mitsubishi dengan SKM Group ini berada di lokasi cukup strategis di Jalan Ahmad Yani No. 101 Lingkungan Seneja, Sukmajaya, Jombang, Cilegon, Banten.

Mitsubishi Setiakawan Motor, Cilegon merupakan diler dengan layanan 3S (sales, service, spare parts) khusus kendaraan penumpang. Diler Mitsubishi kedua di area Banten ini dibangun di atas lahan seluas 4.245 meter persegi dengan luas bangunan sebesar 1.200 meter persegi yang dilengkapi dengan luas showroom 650 meter persegi dan luas area workshop 600 meter persegi. 

Fasilitas workshop Mitsubishi Setiakawan Menara Motor, Cilegon

Baca juga : Mitsubishi Hentikan Produksi Colt T120SS

Kapasitas perbaikan kendaraan yang ada pada diler ini dapat menampung 21 kendaraan setiap harinya. Fasilitas servis diler ini ditunjang dengan 5 stall untuk servis umum, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP) yakni layanan perbaikan ringan, dengan waktu kurang dari 60 menit.

Sedangkan waktu operasionalnya, diler ini buka setiap Senin – Jumat (08.30 – 16.30) dan Sabtu – Minggu (08.30 – 14.30), bagi pelanggan yang ingin melakukan service booking dapat menghubungi nomor telepon (0254) 391773. Selain layanan service booking, diler ini juga menyediakan layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here