RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Sepertinya, pasar otomotif tanah air akan kembali diramaikan oleh satu produk baru berbentuk sport utility vehicle (SUV). Setelah Wuling resmi mengkonfirmasi kehadiran SUV pertamanya bernama Almaz beberapa waktu lalu, kini beredar gambar yang menunjukan bagian depan sebuah produk SUV yang seluruh bagiannya hampir tertutup kamuflase.

Meski tertutup rapat-rapat, namun dipercaya produk ini merupakan SUV kedua PT Sokonindo Automobile (DFSK). Hal ini juga terkonfirmasi dari salah satu akun media sosial instragram yang menunjukan gambar serta pernyataan bila produk tersebut merupakan SUV baru DFSK.

Baca juga : Ini Dia Keunggulan yang Dimiliki DFSK Glory 580

Rumor beredar, produk ini akan diluncurkan DFSK dalam waktu dekat. Untuk pemasarannya, produk ini akan diposisikan dibawah Glory 580. Sementara untuk spesifikasi detail mobil ini belum diketahui. Namun dapat dilihat, desain mobil ini memiliki karakter SUV modern.

dalam waktu dekat. Untuk pemasarannya, produk ini akan diposisikan dibawah Glory 580. Sementara untuk spesifikasi detail mobil ini belum diketahui. Namun dapat dilihat, desain mobil ini memiliki karakter SUV modern.

Bahkan bila dibandingkan dengan Glory 580, produk baru DFSK ini terlihat berbeda. Mulai dari grille yang menggunakan warna hitam serta logo DFSK dengan ukuran besar ditengah. Untuk lampu utama serta desain fog lamp juga beda dengan Glory 580. Posisi Day time running light (DRL) kini ditempatkan di atas fog lamp.

Baca juga : Ini Fitur Canggih DFSK Glory 580 Untuk Saingi Honda CR-V dan Outlander Sport

Posisi lampu utama dengan kaca cukup besar dan menyatu dengan grille sepertinya masih menggunakan desain yang sama dengan Glory 580. Penggunaan lampu LED dengan proyektor sebagai penerangan utama juga tidak berbeda dengan Glory 580. Namun sepertinya, DFSK akan melakukan beberapa inovasi baru pada produk anyarnya ini. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan penjualan brand asal China tersebut di Indonesia. Menarik ditunggu!

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here