RAJAMOBIL.COM, Jakarta – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengumumkan pencapaian penjualan retail sebesar 146.805 unit pada periode Januari – Desember 2018. Angka penjualan tersebut naik, lebih dari 84 persen jika dibandingnkan dengan tahun sebelumnya.

Total penjualan tersebut meningkatkan presentase pangsa pasar kendaraan Mitsubishi menjadi 14,2 persen dan sekaligus mencetak sejarah penjualan terbesar Mitsubishi selama 48 tahun di Tanah Air.

Baca juga : Susul Mitsubishi Colt, Suzuki Carry Juga Stop Produksi

Dalam pencapaian ini, kendaraan penumpang berkontribusi sebesar 98.964 unit dan disusul dengan kendaraan niaga ringan 47.841 unit. Dari data tersebut, penjualan kendaraan penumpang naik lebih dari 174 persen dari periode sebelumya.  

mitsubishi xpander

Dominasi penjualan kendaraan penumpang dipimpin Model Xpander dengan perolehan sebesar 70 persen terhadap total penjualan.

“Kami mengucapkan rasa terima kasih kepada para konsumen setia produk kendaraan penumpang, serta niaga ringan Mitsubsihi di Indonesia atas kepercayaan yang telah diberikan selama ini,” ungkap Irwan Kuncoro, Direktur Penjualan dan Pemasaran PT MMKSI.

Baca juga : Ini Dia 4 Fitur Unggulan yang Dimiliki Mitsubishi Pajero Sport

Saat ini Mitsubishi telah memiliki jaringan diler kendaraan penumpang berjumlah 125 outlet di seluruh Indonesia. Jaringan tersebut siap memberikan layanan 3S (sales, aftersales, spareparts). Selain itu, layanan purna jual Mitsubishui juga sudah didukung dengan fasilitas Mitsubishi Bodi dan Cat.

“Kami menargetkan sebanyak 143 outlet diler kendaraan penumpang Mitsubsihi dapat diresmikan pada akhir Maret 2019 mendatang,” tutup Irwan.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here