RAJAMOBIL.COM, Jakarta – PT Globaltrackindo Profesional Sistem (GPS) resmi menghadirkan produk GPS Tracker dengan label Juragan GPS. Ditawarkan dalam dua varian, yakni GPS Tracker tipe GT06N dan GT303 untuk kendaraan dengan kapasitas aki 9 – 12 volt yang dapat digunakan pada motor dan mobil.

GPS Tracker ini berfungsi untuk memantau posisi kendaraan secara online, dimana memiliki fitur unggulan seperti menyadap suara dalam kabin (tipe untuk mobil), memberikan informasi jarak tempuh kendaraan dan dapat mematikan mesin dalam jarak jauh melalui sebuah smartphone.

juragan gps

Briyan Alamanda, Head of Operation Juragan GPS, mengatakan inilah inovasi sekaligus cara pintar untuk memberikan perlindungan penuh terhadap kendaraan kesayangan. Beragam fitur GPS Tracker ini dapat dioperasikan hanya dengan lewat smartphone. Prosesnya mudah, praktis dan tanpa ribet.

“Jika terjadi pencurian dan sinyal GPS tidak terdeteksi, maka perangkat ini akan tetap melacak dengan sinyal 2G bahkan GPRS sekalipun. Selain itu, kami juga menggandeng Goole Maps yang memiliki jangkauan wilayah hingga ke pelosok Tanah Air dengan tingkat akurasi hingga radius 10 meter,” ungkap Briyan.

Alat ini juga dibekali dengan baterai yang mampu bertahan selama 4 – 5 jam setelah mesin kendaraan dalam posisi mati. Hal ini bertujuan pada saat terjadi pencurian, pemiliki masih dapat melacak kendaraan walaupun dalam keadaan mesin mati.

Juragan GPS Tracker tahan dengan air

Keistimewaan lain produk ini adalah proses pemasangan GPS Tracker ini tidak akan mengugurukan garansi kendaraan pelanggan. Karena, proses instalasi dilakukan oleh teknisi profesional tanpa merusak kabel standar bawaan dengan pengerjaan kurang dari satu jam.

Untuk harganya, GPS Tracker ini dibanderol dengan harga Rp. 1,1 juta untuk GPS Tracker tipe GT06N (Garansi 1 tahun + Free instalasi dan abodemen selama 2 bulan) dan RP. 1,4 juta untuk tipe GT 303 (Garansi 1 tahun + Free instalasi dan abodemen selama 3 bulan).

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here