RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Untuk memuaskan hasrat pecintanya, BMW menghadirkan secara ekslusif tim yang bisa memenuhi segala kebutuhan calon pengguna produknya. Hal ini diwujudkan dengan membentuk tim BMW Individual.

Baru-baru ini pabrikan asal Jerman itu merubah secara khusus new Seri-8. Seperti diketahui, new Seri-8 merupakan produk baru yang hadir dengan desain elegan juga sporty.

Namun hal itu sepertinya tidak membuat puas calon konsumennya. Untuk itu, tim BMW Individual menghadirkan versi yang lebih ekslusif dari new 8-series coupe. Seperti apa?

BMW Individual mengambil basis dari M850i xDrive sebanyak 400 unit sebagai contoh dan akan diluncurkan pada pasar tertentu di musim semi. BMW Individual M850i xDrive ‘First Edition’ hadir dengan warna Frozen Barcelona Blue Metallic, warna kemewahan baru yang telah berhasil dikembangkannya.

Dilansir dari carscoops, BMW Individual juga menghadirkan aksen glossy berkualitas tinggi, pipa knalpot berwarna hitam, dan velg M Light berukuran 20 inchi dengan motif Y-Spoke dan warna JetBlack.

Masuk kebagian interior, BMW Individual memadukan interior berbahan kulit dengan warna Ivory White dan Night Blue. Selain itu, BMW Individual juga hadirkan Alcantara untuk melapisi bagian atap serta steering wheels yang dipadukan dengan black piano, dan night blue.

Yang membuat mobil ini lebih special, terdapat nomor seri produksi mobil pada bagian tuas perpindahan gigi. Wow, keren banget kan?

Gak tanggung-tanggung, BMW Individual juga sematkan audio system berkelas premium dari Bowers & Wilkins. Kesan mewah masih terlihat disekujur tubuh M850i xDrive ‘First Edition’ melalui kaca Crafted Clarity yang melapisi bagian engine start/stop button, iDrive control, volume control, dan tuas perseneling lengkap dengan LED.

Soal tenaga, gak perlu diragukan lagi! Menggendong mesin V8 berkapasitas 4.4 liter twin-turbocharged, mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 530 PS dan torsi sebesar 750Nm. Mesin ini dikawinkan dengan transmisi 8 percepatan yang mampu berakselerasi 0-100km/jam hanya dalam 3,7 detik.

Mobil ini akan mulai diproduksi di pabrik Dingolfing, Jerman, pada bulan April mendatang dan akan berakhir dua bulan kemudian.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here