Program Harcilnas Adira Finance

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Guna memberi layanan lebih bagi konsumennya, Adira Finance meluncurkan program bertajuk Harinya Cicilan Lunas (HARCILNAS). Program yang disebut Adira menguntungkan bagi konsumennya ini merupakan undian berhadiah berbasis poin .

Baca juga : Daftar Mobil Toyota Paling Banyak di Ekspor Pada 2018

Program ini ditujukan untuk konsumen baru atau konsumen yang masih aktif memiliki pembiayaan di Adira Finance baik pembiayaan otomotif, non otomotif (Multiguna, Durable, produk syariah). Selain itu, konsumen yang memiliki catatan sangat baik juga berpotensi mendapatkan program tersebut. Nantinya setiap konsumen yang memiliki kriteria tersebut berkesempatan untuk mendapatkan hadiah undian spektakuler dari Adira Finance.

Program Harcilnas Adira Finance

Hafid Hadeli, Direktur Utama Adira Finance mengatakan, bahwa pertumbuhan bisnis Adira Finance tidak lepas dari peran konsumen, Oleh karena itu kami menghadirkan program HARCILNAS sebagai bentuk apresiasi kepada para konsumen yang telah mempercayakan pembiayaannya di Adira Finance.

Baca juga : Suzuki Cari Pick Up Paling Lawas, Lewat Kontes Legenda Carry

“Lewat program ini, kami memberikan hadiah berupa 250 pelunasan cicilan dan 750 pelunasan 1 bulan cicilan, sehingga total akan ada 1000 konsumen beruntung yang berkesempatan dilunasi pembayaran cicilannya oleh Adira Finance,” papar Hafid.

Untuk dapat mengikuti program ini, konsumen baru yang melakukan pembiayaan seluruh produk Adira Finance selama program berjalan akan langsung mendapatkan 50 poin. Konsumen yang melakukan repeat order seluruh produk Adira Finance akan mendapatkan poin terbesar yaitu 60 poin.

Setiap konsumen yang melakukan registrasi melalui aplikasi AKSES ADIRA FINANCE akan mendapatkan 5 poin, dan yang terakhir adalah seluruh konsumen yang melakukan pembayaran cicilan dengan baik dan tepat waktu akan mendapatkan 1 poin tambahan.

Baca juga : Adira Finance Luncurkan Aplikasi Mobile Satu Akses Beragam Kemudahan

Program ini berlangsung dari tanggal 1 Februari hingga 31 Oktober 2019, sedangkan pengundiannya akan dimulai di bulan Maret hingga November 2019.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here