RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Mengawali tahun 2019, Dua komunitas yang tergabung dalam Pajero Sport Family (PSF) rayakan Anniversary secara serentak. PSF Chapter Riau genap berusia enam tahun dan PSF Chapter Sumatera Barat yang menjadi tuan rumah berusia empat tahun.

Baca juga : Keunggulan yang dimiliki Pajero Sport

Dua Chapter Komunitas Pajero Sport Family Rayakan Anniversary Bersama

Bertempat di salah satu Hotel kota Padang, Sumatera Barat, (2/2) komunitas penggemar SUV tangguh pabrikan Mitsubishi ini punya cara tersendiri dalam merayakannya. Tak hanya perayaan ulang tahun, dalam kegiatan komunitas ini yang telah memiliki lebih dari seribu tujuh ratus member ini juga terdapat sesi serah terima jabatan Sekretasis Jenderal Pengurus Pusat PSF yang sebelumnya dijabat oleh Rolly Rahardian, kini digantikan dengan Herry Cuaca.

Budi Cahyono, Ketua Umum PSF, mengatakan bahwa dalam momen indah ini diharapkan agar terus terjalin tali silaturahmi dan keakraban dari para chapter, khususnya sesama keluarga member.

Baca juga : Ini Bekal Nissan Terra Untuk Lawan Pajero Sport dan Fortuner

“Saya mewakili pengurus pusat juga mengucapkan rasa terima kasih kepada Om Rolly Rahardian sebagai Sekjen Pengurus Pusat PSF sebelumnya atas dedikasi serta kinerja positif kepada PSF Dalam momen ini saya juga ingin menginfokan tentang agenda selanjutnya, dimana PSF akan meresmikan chapter di kota Bengkulu dan Sumatera Utara,” ungkap Budi.

Promo Mitsubishi

Baca juga : Ini Dia 4 Fitur Unggulan yang Dimiliki Mitsubishi Pajero Sport

Mitsubishi Pajero dibekali dengan mesin baru dengan kode 4N15 dengan kapasitas 2.4 liter. Jantung pacu ini mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 181 PS pada 3.500 RPM dengan torsi puncak yang mencapai 430 Nm pada 2.500 RPM. Tenaga dan torsi yang dihasilkan dari mesin tersebut meningkat sebesar 45 PS dan 106 Nm untuk torsinya, jika dibanding mesin sebelumnya.

Tak hanya mesin dengan tenaga yang besar, SUV pabrikan otomotif yang berasal dari Jepang ini juga dibekali beragam teknologi dan fitur canggih, salah satunya adalah Ultrasonic Mis-acceleration Mitigation system (UMS) merupakan fitur yang dapat menghindari kecelakaan.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here