RAJAMOBIL.COM, Jakarta – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selalu berusaha memberikan pelayanan maksimal bagi para konsumennya. Kali ini, MMKSI menawarkan produk chemical, yaitu cairan Water Repellent yang dapat membuat mobil Mitsubishi kesayangan anda tetap terjaga tampilannya.

Cairan Water Repellent merupakan produk chemical yang dipasarkan langsung oleh Mitsubishi Motors untuk perawatan bodi luar, kaca dan cat kendaraan Mitsubishi. Selain hasilnya menjadi ekstra kinclong, kendaraan yang dicuci dengan mengaplikasikan Water Repellent akan membuat efek daun talas pada permukaan cat kendaraan saat terkena air hujan. 

Mitsubishi Xpander Water Repellent

Baca juga : Beli Xpander Gratis Program Smart Package, Ini Dia Keuntungannya

Ronald Reagan, Department Head of After Sales Marketing and Development MMKSI menjelaskan bahwa efek daun talas ini membuat air terlihat seolah-olah tidak menempel pada permukaan cat dan kaca mobil.

“Produk Water Repellent ada di dalam paket Smart yang didapatkan konsumen setiap pembelian unit Mitsubishi Xpander. Bagi konsumen yang ingin memperoleh Water Repellent, dapat langsung mengunjungi diler resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors,” ungkap Ronald.

Bagaimana mengaplikasikan cairan Water Repellent? berikut caranya.

Pertama, cuci mobil terlebih dahulu sampai bersih, usahakan sampai tidak ada kotoran yang tertinggal pada bodi dan kaca mobil. Setelah itu keringkan dan siapkan spray Water Repellent, dengan dua kain microfibre. Kemudian poles permukaan bodi dan kaca mobil menggunakan kain microfibre yang kering dan bersih

Mitsubishi Xpander Water Repellent

Baca juga : Wih, Nissan Livina ‘rasa’ Xpander Sudah Mengaspal di Jalan Raya

Kedua, semprotkan Water Repellent ke permukaan bodi dan kaca mobil. Diamkan selama beberapa menit sampai kandungan chemical Water Repellent menempel sempurna di mobil.

Ketiga, poles kembali permukaan kaca dan cat bodi mobil dengan kain microfibre kedua yang telah disiapkan.

Setelah proses selesai, efek daun talas langsung terlihat saat mobil terkena air hujan. Jika ingin mengetes efek tersebut, langsung saja semprotkan air bertekanan pada mobil yang telah diaplikasikan dengan Water Repellent. 

Baca juga : Nissan Grand Livina ‘rasa’ Xpander Sudah Bisa Dipesan, Ini Bocoran Spesifikasinya

Selain membantu mobil terlihat ekstra kinclong, pemakaian chemical ini juga berguna mencegah pembentukan jamur pada bodi dan kaca mobil. Untuk perawatan berkala, disarankan menggunakan produk Water Repellent ini setiap satu bulan sekali dengan ukuran 50 mililiter sekali pemakaian.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here