RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Akhirnya PT Sokonindo Automobile (DFSK) memberikan kejelasan terkait produk terbarunya di Indonesia. Pabrikan asal China ini berencana meluncurkan produk barunya pada April 2019 mendatang.

Hal ini diungkapkan Permata Islam, General Manager Marketing DFSK Indonesia. Menurutnya, produk baru tersebut hadir sebagai rencana jangka panjang DFSK di pasar otomotif tanah air.

“Model baru rencana akan kita luncurkan sebelum IIMS, atau April 2019. Produk ini sudah jadi bagian dari rencana besar kami sejak masuk Indonesia. Untuk lebih jelasnya nanti pada saatnya kita beritahu,” papar Permata saat ditemui di Jakarta.

Sebelumnya, banyak tersebar bocoran di media sosial berupa foto produk yang digadang bernama Glory 560 ini. Meski masih tertutup kamuflase, tapi foto tersebut sudah dapat menunjukan produk kedua SUV ini hadir dengan bahasa desain SUV modern.

Meski tidak secara gamblang memberikan informasi terkait spesifikasi. Namun Permata menjelaskan, produk baru yang kabarnya diberi nama Glory 560 akan memiliki dimensi kompak dengan dimensi yang lebih kecil dari Glory 580,” ungkap Permata.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here