RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Suksesor Grand Livina yang akan hadir dengan menggunakan basis Mitsubishi Xpander akan segera meluncur. Diprediksi, perkenalan mobil ini akan dilakukan PT Nissan motor Indonesia (NMI) pekan depan.

Kehadirian mobil tersebut bakal menghadirkan peta persaingan baru di pasar otomotif khususnya segmen low MPV. Pasalnya, hadir dengan desain yang segar, Grand Livina generasi diprediksi bakal mampu menyangi produk seperti Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Suzuki Ertiga maupun Honda Mobilio.

Melihat hal tersebut, main dealer resmi terbesar Toyota, Auto2000 turut mengomentari. Matogi Siahaan, Chief Executive Auto2000 menyatakan, belum mengambil langkah terkait peluncuran All new Grand Livina. Ia menyatakan Auto2000 kini tengah fokus dalam melayani konsumen yang telah membeli Toyota Avanza.

“Kami kini tengah memaksimalkan pengiriman Avanza kepada konsumen,” terang Martogi saat ditemui di Jakarta.

Martogi menjelaskan, pembaruan yang terjadi pada Avanza mendapatkan respon yang positif. Hal ini dibuktikan dengan raihan penjualan mobil sejuta umat tersebut. Meski tidak menyebut angka penjualannya, namun Martogi berujar indent pembelian Avanza melalui dealer Auto2000 hingga lebih dari satu bulan.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here