Honda Siap Luncurkan Mobilio Baru?

Honda Mobilio

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Pasar otomotif tanah air khususnya di segmen low MPV tampaknya akan semakin panas. Setelah Toyota dan Daihatsu melakukan pembaruan pada Avanza juga Xenia, ada Suzuki yang menambahkan fitur baru pada Ertiga diikuti kelahiran model anyar Nissan Livina yang menggunakan basis Xpander. Yang terbaru yakni kehadiran Honda Mobilio facelift.

Dikabarkan Honda bakal meluncurkan Mobilio dengan beberapa pembaruan pekan ini. Hal ini dikuatkan dengan undangan yang diterima redaksi Rajamobil.com. Kabarnya, dalam acara yang digelar di Jakarta itu, Honda akan meluncurkan dua produk sekaligus.

Menurut informasi yang didapat, pembaruan yang dilakukan Honda pada Mobilio meliputi bagian eksterior, interior juga fitur yang dikandung. Yang spesialnya ialah, Mobilio bakal menggunakan head unit baru juga pelek dengan desain anyar.

Namun perubahan yang terjadi berstatus facelift. Artinya Mobilio tidak secara menyeluruh berubah. Kehadiran Mobilio dengan pembaruan sepertinya jadi upaya Honda untuk mempertahankan penjualan. Pasalnya, ditengah gempuran Avanza, Xpander, Confero ataupun Ertiga, Honda harus tetap menjaga penjualan Honda dengan cara melakukan pembaruan layaknya para kompetitornya.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here