RAJAMOBIL.COM, Jakarta – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) memastikan peluncurkan produk barunya di tanah air. Dalam undangan yang diterima redaksi Rajamobil.com, peluncuran akan dilakukan Nissan besok, Selasa (19/1) di Jakarta.

Meski tidak menyebut secara gamblang produk apa yang akan diluncurkan. Namun Nissan memberikan teaser berupa sedikit bagian depan mobil dengan dikelilingi warna hitam. Dari bagian depan mobil tertulis jelas logi Nissan.

Tak hanya itu, akun resmi Instagram Nissan Indonesia juga menampilan sebuah postingan video “Get Ready The Most Advanced MPVs”, yang lengkap dengan siluet gril Nissan Livina berbentuk V-Motion.

Diprediksi mobil ini ialah Grand Livina baru yang hadir dengan menggunakan basis Mitsubishi Xpander. Hal ini memang bukan kabar baru. Pasalnya rencana produk baru Nissan yang menggunakan platform Xpander sudah terendus sejak tahun lalu.

Kabar beredar, produk baru yang akan diluncurkan tersebut hadir dengan menggunakan nama All new Nissan Livina. Artinya, nama ‘Grand’ akan dihapuskan dari pesaing Toyota Avanza, Daihatsu Xenia serta Honda Mobilio ini.

Lantas seperti apa spesifikasi Nissan Livina ‘rasa’ Mitsubishi Xpander ini? Tunggu ulasan lengkapnya di Rajamobil.com.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here