RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Tidak hanya All new Livina, hari ini, Selasa (19/2), PT Nissan Motor Indonesia juga meluncurkan generasi anyar Serena. Produk di segmen medium MPV ini hadir dengan tampilan yang lebih segar serta menggunakan beragam fitur dan teknologi baru.

Nissan menghadirkan teknologi dan fitur Nissan Intelligent Mobility pada Serena generasi kelima. Hal ini membuat Serena memiliki kemampuan yang lebih dalam hal keamanan juga kenyamanan dibanding model sebelumnya.

Salah satu fitur yang spesial pada All New Serena yaitu adanya teknologi Intelligent sliding door. Fitur pertama di kelasnya ini membantu penumpang untuk masuk dan keluar serta menurunkan barang-barang dengan lebih mudah.
Fitur lainnya yang juga merupakan hal pertama di segmennya adalah pintu bagasi ganda yang inovatif dalam menyiasati keterbatasan ruang.

Untuk memberikan kenyamana saat perjalanan, All New Serena dibekali sistem hiburan yang terpusat pada layar sentuh berukuran 7 inci. head unit pada mobil ini dapat terhubung dengan telepon pintar, dan juga terhubung dengan roof monitor berukuran 11 inci.

Layar monitor berikutnya adalah Multi Information Display berukuran 7 inci yang memiliki banyak fitur, termasuk Intelligent Around View Monitor yang terkenal dari Nissan.

Dalam pemasarannya, All New Serena hadir dalam dua varian, X dan HWS (High Way Star). Untuk harganya, varian All New Serena X dibandrol Rp 448 juta. Dan All New Nissan Serena HWS dihargai Rp 465 juta.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here